Santai

Gift Code Ojol The Game 24 April 2024 Paling Baru, Segera Redeem Sebelum Habis!

Gift Code Ojol The Game 24 April 2024 Paling Baru, Segera Redeem Sebelum Habis!

MOMSMONEY.ID - Sebelum kehabisan, yuk cek dan redeem gift code Ojol The Game 24 April 2024 terbaru di sini!

Tak ada salahnya mengisi waktu luang dengan bermain game. Game Anda jadikan sebagai alternatif melepas kejenuhan. Ojol The Game menjadi salah satu game seru buatan lokal Indonesia yang bisa Anda pilih.

Ojol The Game sendiri adalah game simulator buatan Indonesia yang mengajak Anda merasakan jadi driver ojol online dalam dunia virtual. Tak hanya itu, memainkan game ini semakin seru karena fitur mabar yang ditunggu-tunggu oleh para player sejak lama pada akhirnya diwujudkan oleh sang developer game, Codexplore.

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game 23 April 2024 Update Terkini, Cek Disini dan Klaim Langsung!

Beberapa dari Anda mungkin masih ada yang belum tahu gift code karena masih pemula. Gift code adalah kode yang dapat tukarkan dengan berbagai hadiah seperti uang, koin, energi, dan bensin di Ojol The Game.

Karena Codexplore membagikan jumlah gift code yang terbatas, Anda harus segera menukarkan gift code tersebut sebelum kehabisan. Di bawah ini adalah gift code Ojol The Game 24 April 2024:

  • UPV26Z
  • RN19BR

Baca Juga: Benarkah Uang Ojol The Game Bisa Dicairkan? Ini Faktanya!

Bingung cara redeem gift code Ojol The Game bagaimana? Langsung saja ikuti cara redeem atau klaim gift code Ojol The Game 24 April 2024 berikut ini:

  • Buka aplikasi Ojol The Game di perangkat Anda.
  • Klik ikon gift bentuk kotak hadiah pada sebelah kanan layar.
  • Masukkan gift code Ojol The Game terbaru 24 April 2024.
  • Lalu, klik tombol redeem.
  • Hadiah pun sudah Anda klaim.

Ayo langsung redeem sekarang! Jangan lupa untuk mengajak teman-teman Anda untuk mabar di Ojol The Game, ya. Selamat merasakan jadi driver ojol dalam game ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News