Santai

Gift Code Ojol The Game 23 April 2024 Update Terkini, Cek Disini dan Klaim Langsung!

Gift Code Ojol The Game 23 April 2024 Update Terkini, Cek Disini dan Klaim Langsung!

MOMSMONEY.ID - Cari gift code Ojol The Game 23 April 2024 terbaru? Yuk, cek selengkapnya di sini dan redeem sebelum kehabisan!

Isi waktu luang dengan bermain game, kenapa tidak? Game jadi alternatif melepas kejenuhan yang bisa Anda lakukan. Jika mencari game seru buatan lokal Indonesia, Ojol The Game jadi salah satu pilihan.

Ojol The Game merupakan game simulator buatan Indonesia yang mengajak Anda merasakan jadi driver ojol online secara virtual. Memainkan game ini semakin seru karena fitur mabar yang ditunggu-tunggu oleh para player sejak lama pada akhirnya diwujudkan oleh sang developer game, Codexplore.

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game 22 April 2024 Paling Baru, Sudah Cek?

Bagi Anda yang mungkin belum tahu, gift code adalah kode yang dapat Anda ditukarkan dengan berbagai hadiah seperti uang, koin, energi, dan bensin di Ojol The Game.

Akan tetapi, Codexplore membagikan jumlah gift code yang terbatas. Anda harus segera menukarkan gift code tersebut sebelum kehabisan. Nah, berikut ini adalah gift code Ojol The Game 23 April 2024:

  • UPV26Z
  • RN19BR

Baca Juga: Benarkah Uang Ojol The Game Bisa Dicairkan? Ini Faktanya!

Masih bingung cara redeem gift code Ojol The Game bagaimana? Yuk, ikuti cara redeem atau klaim gift code Ojol The Game 23 April 2024:

  • Buka aplikasi Ojol The Game di perangkat Anda.
  • Klik ikon gift bentuk kotak hadiah pada sebelah kanan layar.
  • Masukkan gift code Ojol The Game terbaru 23 April 2024.
  • Lalu, klik tombol redeem.
  • Hadiah pun sudah Anda klaim.

Karena mudah sekali, langsung redeem sekarang, yuk! Tak lupa ajak teman-teman Anda untuk mabar di Ojol The Game, ya. Selamat bermain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News