Santai

Gift Code Ojol The Game 15 April 2024 Terupdate, Cek di Sini yuk

Gift Code Ojol The Game 15 April 2024 Terupdate, Cek di Sini yuk

MOMSMONEY.ID - Apakah Anda mencari gift code Ojol The Game 15 April 2024 terbaru? Mari merapat, cek, dan redeem sekarang!

Halo player Ojol The Game! Gimana? Masih liburan atau sudah beraktivitas seperti biasa? Atau mungkin masih ada yang terjebak di arus balik pasca Lebaran di jalan?

Tenang! Ojol The Game siap menemani Anda di waktu senggang itu. Fitur mabar yang baru saja dihadirkan oleh sang developer, Codexplore, membuat game ini semakin seru untuk dimainkan.

Ajak teman, saudara, atau siapa pun bisa! Untuk bisa menikmati fitur baru tersebut, Anda harus update aplikasi Ojol The Game terlebih dahulu, ya.

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game 14 April 2024 Paling Baru, Ayo Redeem dan Mabar Sekarang

Seperti biasanya, Codexplore sering membagikan gift code Ojol The Game terbaru untuk para player setia. Bagi yang belum tahu, gift code merupakan kode unik yang bisa di-redeem dengan hadiah seperti uang, koin, energi, dan bensin di dalam Ojol The Game.

Karena jumlahnya terbatas, Anda harus gerak cepat untuk redeem gift code-nya, ya. Nah, berikut adalah gift code Ojol The Game 15 April 2024:

  • UPV26Z
  • RN19BR
  • FNPR24

Baca Juga: Selain Ojol The Game, Ini Rekomendasi Game Simulator Indonesia Terbaik dan Seru

Lantas, bagaimana cara redeem gift code tersebut? Yuk, ikuti cara redeem atau klaim gift code Ojol The Game 15 April 2024 di bawah ini:

  • Buka aplikasi Ojol The Game di perangkat Anda.
  • Klik ikon gift bentuk kotak hadiah pada sebelah kanan layar.
  • Masukkan gift code Ojol The Game terbaru 15 April 2024.
  • Lalu, klik tombol redeem.
  • Redeem selesai dan hadiah pun bisa Anda dapatkan.

Tunggu apa lagi? Ayo langsung redeem untuk dapatkan hadianya. Bagikan juga ke teman-teman Anda dan ajak mereka untuk mabar!

Selanjutnya: Bahas Tensi Geopolitik, Sri Mulyani Gelar Rapat dengan Jajaran Kemenkeu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News