Santai

GELIS Tawarkan Kendaraan Listrik Niaga Rp100 Jutaan di GIIAS 2024

GELIS Tawarkan Kendaraan Listrik Niaga Rp100 Jutaan di GIIAS 2024

MOMSMONEY.ID - GELIS (Gerobak Listrik) dengan bangga mempersembahkan inovasi terbarunya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung di ICE  BSD Hall 11, Booth D2 dari 18 hingga 28 Juli. 

Tahun ini, GELIS menampilkan tiga produk andalannya: GEROD4 Overland, GEROD4 Garbage, dan produk terbaru, Becak Listrik. GEROD4 Overland, model yang di-custom dengan tampilan off-road, dirancang untuk menghadapi medan yang paling sulit sekalipun sambil memberikan performa yang luar biasa. 

Baknya yang luas dan konstruksi yang kokoh memungkinkan untuk mengangkut hingga setengah ton, menjadikannya unggulan di pasar kendaraan listrik. GEROD4 Overland telah terjual pada hari kedua GIIAS, menunjukkan tingginya minat pengunjung terhadap produk ini. 

Baca Juga: Digelar di 4 Kota, Ini Daftar Merek Baru yang Bakal Hadir di GIIAS 2024

Harga GEROD4  adalah Rp 150 juta (on the road). GEROD4 Garbage yang ditampilkan di GIIAS, merupakan replika dari hasil kolaborasi antara GELIS dan AQUA, yang bertujuan untuk meningkatkan solusi manajemen limbah. Model ini dirancang khusus untuk digunakan di Masjid Istiqlal, menunjukkan komitmen GELIS terhadap keberlanjutan  dan dukungan terhadap lingkungan.

Menambah kegembiraan adalah debut Becak Listrik, inovasi terbaru dari GELIS. Becak listrik ini sudah mulai digunakan di Pulau Penyengat, Kepri, di mana ia meningkatkan transportasi lokal dengan solusi ramah lingkungan. Becak Listrik ditawarkan dengan harga Rp 55 juta (on the road).

Baca Juga: Deretan Mobil Listrik Terlaris Di Indonesia, Ini Mobil Listrik Termurah GIIAS 2024

"GELIS berkomitmen untuk merevolusi mobilitas perkotaan dengan kendaraan listrik inovatif kami. GEROD4 Overland, GEROD4 Garbage, dan Becak Listrik adalah contoh komitmen kami terhadap keberlanjutan dan inovasi. Kami sangat senang bisa menampilkan model-model ini di GIIAS 2024 dan terus mendorong masa depan transportasi listrik," kata Yan Eriza, Deputy Marketing Director GELIS.

Antusiasme pengunjung yang hadir di GIIAS sangat tinggi terhadap produk kendaraan listrik dalam negeri GELIS ini. Pengunjung GIIAS 2024 diundang untuk merasakan langsung kendaraan listrik inovatif ini di booth GELIS. Tim kami sangat antusias untuk berinteraksi dengan publik dan berbagi lebih banyak tentang visi kami untuk masa depan transportasi yang berkelanjutan dan efisien.

Baca Juga: Ramah di Kantong, Ini Daftar Mobil Hybrid di Bawah Rp 500 Juta

Selanjutnya: Airpro Tawarkan Pewangi Mobil yang Sesuai Karakter Penggunanya, Coba di GIIAS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News