Santai

Garuda Indonesia Umrah Travel Fair GUTF 2024, Banyak Promo Menarik

Garuda Indonesia Umrah Travel Fair GUTF 2024, Banyak Promo Menarik

MOMSMONEY.ID - Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Umrah Travel Fair (GUTF) 2024 yang berlangsung 23-25 Agustus 2024 dengan menawarkan anyak romo menarik.

Dengan menggandeng BRImo sebagai official mobile banking partner dan bekerjasama dengan exhibitor travel agent dan non-travel agent, GUTF 2024 digelar di Grand Atrium & Mossaic Walk Kota Kasablanka Mall, Jakarta.

Para pengunjung bisa berburu penawaran harga terbaik yang ditawarkan selama GUTF 2024 pada 23 Agustus hingga 25 Agustus 2024, mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, GUTF 2024 merupakan inisiatif berkelanjutan Garuda Indonesia untuk menjembatani kebutuhan aksesibilitas transportasi udara bagi masyarakat untuk beribadah ke Tanah Suci. 

Yakni, melalui penyediaan layanan penerbangan yang aman dan nyaman dengan penawaran harga yang kompetitif dan berbagai nilai tambah lainnya.

“Mempertimbangkan populasi masyarakat Muslim Indonesia yang merupakan salah satu populasi muslim terbesar di dunia, GUTF 2024 tentunya kami laksanakan untuk menjawab peningkatan permintaan perjalanan menuju Tanah Suci dari tahun ke tahun,” kata Irfan dalam siaran pers, Jumat (23/8).

Baca Juga: Begini Cara Mendapat Layanan Vaksin Meningitis dan Masa Berlakunya

Pada gelaran umrah travel fair yang kedua kali ini, Garuda Indonesia menghadirkan sejumlah penawaran paket umrah dan haji plus serta promo tiket penerbangan perjalanan umrah untuk group booking dengan harga spesial: 

  • Rute Jakarta-Jeddah pp mulai Rp 13,9 jutaan
  • Rute Jakarta-Madinah pp mulai Rp 14,4 jutaan

Lalu, penerbangan business class 

  • Rute Jakarta-Jeddah pp mulai dari Rp 31,2 jutaan
  • Rute Jakarta-Madinah pp mulai Rp 31,6 jutaan

Periode perjalanan mulai 1 September 2024 sampai 31 Juli 2025.

Baca Juga: Indonesia Dapat Kuota 221.000, Ini Tahapan Penyelenggaraan Haji 2025

Informasi saja, GUTF 2023 berhasil mencatatkan transaksi mencapai lebih dari 133% dari target nominal transaksi, dengan total pembelian tiket penumpang perjalanan umrah mencapai 17.403 penumpang.

Nah, pada GUTF 2024, Garuda Indonesia memproyeksikan akan terdapat peningkatan sebesar 20,67% atau menjadi 21.000  penumpang. 

Sampai Juli lalu di tahun ini, Garuda Indonesia telah mengangkut lebih dari 170.000 penumpang menuju rute Timur Tengah. Angka ini akan terus tumbuh sampai akhir tahun nanti.

Selain penawaran harga tiket murah, para pengunjung GUTF 2024 juga bisa mendapatkan potongan pembelian deposit sebesar Rp 2 juta untuk tiap penumpang. 

Serta, berkesempatan untuk mendapatkan harga tiket economy class pp senilai Rp 11,7 juta melalui program Happy Hour. 

Baca Juga: Oleh-Oleh Naik Haji Lebih Praktis Beli di Lokal, Begini Kata Perencana Keuangan

Garuda Indonesia turut menghadirkan beragam program menarik lainnya, seperti Welcome Bonus 1.700 poin GarudaMiles dan Double Deals pembelian GarudaMiles Gold Privilege.

Kemudian, potongan 20% untuk akses Lounge Bandara Soekarno Hatta serta diskon hingga 25% berbelanja di kanal GarudaShop.

Bersama dengan BRImo, ada added value bagi para pengunjung pengguna BRImo, yaitu: 

  • Cashback Saldo BRImo Rp 100.000
  • Cashback hingga Rp 1 juta bagi pemegang Kartu Debit BRI
  • Kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya bagi pemilik Tabungan BritAma

"Melihat tren permintaan perjalanan umrah dan tingginya animo masyarakat, kami memiliki optimisme tersendiri terhadap geliat pangsa umrah yang tentunya akan terus kami optimalkan," ujar Irfan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News