Santai

Gandeng Nikita Willy dan Indra Priawan, Dubai Siap Jaring Turis Indonesia

Gandeng Nikita Willy dan Indra Priawan, Dubai Siap Jaring Turis Indonesia

MOMSMONEY.ID - Departemen Ekonomi dan Pariwisata Dubai (DET) meluncurkan kampanye terbarunya bertajuk, Dubai, Anda Siap?, yang menyoroti petualangan artis ternama Indonesia, Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan.

Kampanye ini menampilkan Dubai sebagai destinasi yang memberikan pengalaman otentik dan memicu rasa spontan. Di Dubai, semua pengunjung senantiasa dibuat kagum dengan berbagai kesempatan untuk bertualang.

Dubai telah mengukuhkan posisinya sebagai destinasi wisata teratas, dengan meraih peringkat pertama di Tripadvisor Travellers & Choice Best of the Best Destinations Awards selama tiga tahun berturut-turut.Hal ini menjadikan Dubai sebagai kota pertama yang meraih pencapaian luar biasa ini.

Petualangan Nikita dan Indra di Dubai, yang diabadikan dalam dua video, membawa mereka ke dalam sebuah perjalanan menyenangkan. Meskipun datang dengan rencana perjalanan, rupanya setiap sudut kota menyajikan sebuah petualangan baru yang sulit untuk dilewatkan. Mulai dari menikmati kekayaan budaya Emirati di Al Fahidi Historical Neighborhood hingga menguji nyali di Edge Walk, Sky Views Observatory. 

Baca Juga: Musisi Asia Ini Buat Video Klip Promosikan Dubai

Shahab Shayan, Regional Director for Asia Pacific and Turkey at Dubai Department of Economy and Tourism (DET), mengatakan wisatawan Indonesia memiliki peran penting dalam industri pariwisata Dubai. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya pengunjung masuk dan pertukaran budaya yang signifikan, sehingga mendorong DET untuk meluncurkan kampanye yang menarik dengan menampilkan selebriti ternama, Nikita Willy dan Indra Priawan dengan tema Dubai, Anda Siap?.

"Kampanye ini mengajak para wisatawan untuk menikmati petualangan yang menarik, kelezatan kuliner, petualangan di gurun pasir, pengalaman berbelanja, dan aktivitas keluarga di salah satu destinasi yang paling aman dan mudah diakses," katanya dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Nikita Willy berbagi kesan tentang Dubai, mengatakan baginya dan keluarga Dubai memiliki daya pikat dari berbagai sisi. Nikita selalu merasa takjub dan terkejut dengan semua hal yang disuguhkan oleh kota ini.  "Mulai dari menyelami kekayaan budayanya hingga petualangan yang menegangkan, setiap momen di Dubai membawa kami keluar dari zona nyaman dengan cara yang terbaik. Kami benar-benar menikmatinya dan kami berharap dapat kembali dalam waktu dekat," imbuh Nikita.

Baca Juga: Penilaian Aspek Kota Pintar di Jakarta, Medan dan Makassar

Selanjutnya: Rupiah Menguat 0,33% ke Rp 16.208 Per Dolar AS Pada Kamis (2/5) Siang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News