Santai

Gadis Kretek Teratas, Berikut Daftar Top Series Netflix Hari Ini (6/11)

Gadis Kretek Teratas, Berikut Daftar Top Series Netflix Hari Ini (6/11)

MOMSMONEY.ID - Langsung simak yuk beberapa judul serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Serial dengan popularitas yang tinggi, adalah kunci untuk bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran, menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Ini dia daftar judul serial populer Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series hari ini.

Baca Juga: 5 Serial dan Film Populer Dian Sastro, Pemeran Utama di Gadis Kretek

Gadis Kretek

Merupakan serial garapan sutradara Kamila Andini, serial Gadis Kretek yang baru tayang di Netflix pada akhir pekan kemarin langsung masuk di peringkat pertama.

Gadis Kretek mengambil latar di Indonesia pada tahun 1960-an dan mengikuti kisah dari dua sejoli. Perjalanan cinta dan penemuan jati diri seorang perajin berbakat, dimulai saat ia menentang tradisi industri rokok kretek di Indonesia pada tahun 1960-an.

Serial Gadis Kretek punya genre drama romantis yang diadaptasi dari buku dan dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo sebagai bintang utamanya.

Daily Dose of Sunshine 

Drakor bertema kesehatan mental terbaru yang dibintangi Park Bo Young ini menempati posisi kedua. Daily Dose of Sunshine dibintangi oleh Yeon Woo Jin dan Jang Dong Yoon juga.

Seorang perawat baik hati yang bekerja di bangsal psikiatri, berusaha maksimal untuk menjadi satu-satunya harapan bagi para pasiennya. Walau tantangan baru terus datang dan menghadang dalam hari-harinya. Drakor ini adaptasi webtoon, loh.

Baca Juga: Daily Dose of Sunshine dan 4 Drakor Bertema Kesehatan Mental, Wajib Tonton Semua

Doona!

Drakor Doona! Harus bergeser ke posisi ketiga setelah beberapa minggu kemarin menempati posisi teratas. Doona! dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong sebagai bintang utamanya.

Ceritanya tentang seorang idol K-pop perempuan yang sangat dicintai di Korea dan populer. Ia mendadak mengumumkan pensiunnya dan tinggal di sebuah rumah kos dekat universitas yang tenang.

Tak disangka, di sana Doona bertemu dengan seorang mahasiswa yang membuatnya jatuh cinta dan bergantung padanya.

Castaway Diva

Dibintangi oleh Park Eun Bin, drakor ini bercerita tentang seorang gadis yang punya impian menjadi penyanyi. Setelah mengikuti audisi saat SMP, ia berangkat ke Seoul namun menemukan dirinya terjebak di pulau terpencil.

15 tahun berlalu, kini ia telah diselamatkan dari pulau tersebut dan berusaha untuk beradaptasi dengan dunia baru. Tak ketinggalan, ia pun masih memiliki impian untuk menjadi diva. Drakor Netflix ini ada di peringkat keempat.

Strong Girl Namsoon

Merupakan drakor spin off dari Strong Women Do Bong Soon, drama Korea Strong Girl Namsoon menempati peringkat kelima top series Netflix hari ini. Namsoon adalah sepupu dari Do Bong Soon yang punya kekuatan super dari ibunya.

Setelah lama tinggal di Mongolia, ia kembali ke Korea untuk mencari ibunya. Tak disangka ia malah terlibat masalah dengan bandar narkoba di Gangnam. Drakor ini dibintangi oleh Lee Yoo Mi dan Ong Seung Wu.

Itulah tadi daftar jajaran film yang berhasil masuk dalam daftar top series Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News