Hemat

Gabungkan Subsidi Pemerintah, ALVA Tawarkan Promo Menarik Pembelian Motor Listrik

Gabungkan Subsidi Pemerintah, ALVA Tawarkan Promo Menarik Pembelian Motor Listrik

MOMSMONEY.ID - ALVA menawarkan promo sepeda motor listrik dengan menggabungkan bantuan subsidi pemerintah senilai Rp 7 juta. 

Lewat ALVA One dan ALVA Cervo, Alva menunjukkan dukungan positif terhadap kebijakan terbaru dari program bantuan pemerintah terhadap pembelian motor listrik. 

Mengacu Peraturan Menteri Perindustrian Nomor 21 Tahun 2023, pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat yang membeli satu unit motor listrik untuk satu Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang sama. 

Artinya, setiap 1 KTP berhak mendapatkan 1 program bantuan sebesar Rp 7 juta. 

Bahkan, dalam 1 Kartu Keluarga (KK), setiap pemilik KTP berhak mendapat 1 kali bantuan. Nantinya, NIK pada e-KTP akan diinput ke sistem SISAPIRA untuk proses verifikasi.

"“Kami mendukung keputusan pemerintah terkait kebijakan terbaru pembelian kendaraan listrik," kata Putu Yudha, Chief Marketing Officer PT Ilectra Motor Group, produsen ALVA, dalam keterangan tertulis Jumat (8/9).

Baca Juga: Baru Saja Beli Motor Listrik? Catat 5 Tips Utama Merawat Motor Listrik Ini

Harapannya, kebijakan ini menjadi pembuka jalan bagi masyarakat Indonesia untuk mulai menggunakan kendaraan dengan sumber energi terbarukan, serta memberi stimulus untuk pecinta otomotif di Indonesia.

Memasuki September 2023, ALVA menghadirkan beragam promo, bahkan memberikan keleluasaan untuk menggabungkan program bantuan pemerintah dengan promo-promo menarik lainnya:

Penawaran terbaik dari mitra bank dan keuangan

ALVA bekerja sama dengan berbagai mitra menyediakan tambahan potongan: 

  • Potongan pembelian menggunakan Bank BRI sebesar Rp 2 juta dengan cicilan 0% hingga 36 bulan
  • Cashback menggunakan CIMB Niaga mencapai Rp 1,5 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan
  • Potongan down payment (DP) menggunakan WOM Finance sebesar Rp 2,8 juta.

Program Trade-In ALVA: ganti motor konvensional dan mulai beralih ke motor listrik

Para pelanggan bisa menukarkan motor konvensionalnya dengan motor listrik ALVA One atau ALVA Cervo melalui program Trade-In ALVA, bekerja sama dengan MOMOTOR sebagai partner pendanaan keuangan ALVA.

Baca Juga: Ternyata Pakai Motor Listrik Bisa Hemat Biaya Hingga 75% Lo!

ALVA x Bibli: Double Day 9.9 Promo

ALVA mengumumkan kerjasama perdananya dengan aplikasi perdagangan omnichannel Indonesia, Blibli, dengan menghadirkan promo 9.9.

Promo ini berupa potongan pembelian ALVA ONE dan ALVA Cervo sebesar Rp 1 juta yang bisa dinikmati oleh seluruh pengguna Blibli.

Seluruh promo ini bisa konsumen dapatkan tidak hanya di ALVA Experience Center SCBD, tapi juga di seluruh aktivitas pameran yang ALVA ikuti, yang terdekat adalah IMHAX dan BCA Expo 2023. 

Di ajang IMHAX 2023 berlokasi di Gedung SMESCO Indonesia pada 8-10 September 2023, memberikan beragam penawaran untuk setiap pembelian produk ALVA termasuk apparel dan aksesoris dengan tambahan potongan Rp 1 juta untuk pembayaran tunai menggunakan bank tertentu. 

Di waktu yang bersamaan, 8-10 September, ALVA juga mengambil bagian untuk memamerkan lini kendaraan listrik unggulannya beserta penawaran menarik di BCA Expo di ICE BSD City, Tangerang, dengan promo menarik berupa potongan DP Rp 1 juta. 

“Ragam promo yang ALVA hadirkan menjadi bukti komitmen kami berkontribusi dalam mendukung inisiatif pemerintah dan menciptakan lingkungan Indonesia yang lebih bersih," ujar Putu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News