BisnisYuk

Fore Raih ROAS 45 Kali dan Jangkau Jutaan Anak Muda Lewat Platform Digital

Fore Raih ROAS 45 Kali dan Jangkau Jutaan Anak Muda Lewat Platform Digital

MOMSMONEY.ID - Di tengah pesatnya pertumbuhan kedai kopi lokal dan internasional, Fore Coffee berhasil mengubah tren cara konsumsi kopi lewat platform digital untuk memenuhi selera pasar anak muda yang banyak menghabiskan waktu secara online

Hal ini dilakukan lewat berbagai strategi mulai dari peluncuran aplikasi Fore yang mudah digunakan, menjaga eksistensi di media sosial, dan menjalin kerjasama dengan berbagai partner lainnya, agar Fore Coffee dapat tetap relevan dan mudah diakses konsumen.

Fore Coffee juga semakin memperkuat kehadirannya secara online dengan menggunakan platform pesan-antar makanan seperti GrabFood untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. 

Bermitra dengan platform pesan antar pun memudahkan pelanggan dengan mobilitas tinggi untuk menikmati menu favorit Fore Coffee hanya dengan beberapa sentuhan di ponsel mereka. 

Untuk memperkuat strategi berbasis digital dan mengembangkan lebih jauh jangkauan pasarnya, Fore Coffee juga memanfaatkan fitur GrabAds, layanan periklanan dari aplikasi populer Grab.

Fore dapat memanfaatkan beragam solusi  dari GrabAds untuk meningkatkan visibilitas brand hingga mendorong penjualan. 

Baca Juga: Fore Coffee Pertahankan Ekspansi Bisnis lewat Konsep Inovatif Rental Revenue Sharing

Dengan menggunakan fitur seperti Rank Booster dan Food Banner Ads, Fore Coffee bisa menargetkan kata kunci tertentu secara efektif dan meningkatkan visibilitas produk saat melakukan kampanye pada periode tertentu. 

Fore pun berhasil mencatatkan ROAS (Return on Ad Spend) hingga 45 kali lipat dan impresi mencapai 4.9 juta dalam kurun waktu sebulan . 

"Layanan yang ditawarkan GrabAds benar-benar mengubah lanskap bisnis kami. Memanfaatkan GrabAds tidak hanya meningkatkan penjualan, tapi juga meningkatkan awareness terhadap Fore," ungkap Matthew Ardian, CMO Fore Coffee, dalam keterangan tertulis.

"Sehingga, jangkauan konsumen kami semakin berkembang, terutama di kalangan anak muda seperti Gen Z yang tumbuh di tengah pesatnya perkembangan teknologi," katanya. 

Sebagai bagian dari komitmennya untuk melestarikan warisan budaya lokal, Fore Coffee terus memperkenalkan racikan biji kopi Nusantara kepada khalayak Indonesia yang lebih luas.

Yakni, melalui kampanye khusus Cita Rasa Budaya Kopi Baru pada Agustus lalu sebagai rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News