BisnisYuk

Wings Terus Kembangkan Filosofi Bisnis Soal Kebaikan, Kali Ini Menggandeng Anak Muda

Wings Terus Kembangkan Filosofi Bisnis Soal Kebaikan, Kali Ini Menggandeng Anak Muda

MOMSMONEY.ID - Wings Food terus kembangkan program kebaikan sesuai filosofi bisnisnya yaitu "the good this in life should be accesible for all" dengan menggandeng anak muda. 

Kali ini, Wings Food mengakhiri rangkaian kegiatan Ramadhan dengan mengajak komunitas anak muda. 

Sebelumnya selama ramadhan, Wings menggelar roadshow ke 23 masjid dengan berbagai kegiatan lomba, ngabuburit dan kreasi takjil. Selain itu,  juga menyediakan pondok rehat di 34 rest area.

Menutup rangkaian ramadhan ini, Wings mengajak beberapa komunitas seperti Movievers, White car Communitt dan Komunitas Altic untuk berbagi dan menghibur rekan-rekan lingkungan pesantren. 

Baca Juga: Wings Food Kembangkan Produk Minuman Jelly, Kali Ini Hadirkan Olala Jelly Milky

Pemilihan anak muda ini mengacu pada riset Now You Z me : Debunking myths about Asean's Generation Z oleh Hakuhodo, generasi Z alias anak muda dikenal sebagai generasi yang humannis dan cenderung menciptakan kebahagian dan keadaan terbaik bagi orang sekitar. 

Katria. Arintya Anindyantari, Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia menyatakan bahwa pihaknya percaya bahwa kebaikan tidak hanya tentang memberi, tetapi juga tentang membangun ikatan sosial dan menginspirasi orang lain untuk melakukan kebaikan. 

"Melalui rangkaian aktivitas kami selama Ramadan hingga Halal Bihalal ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama bagi anak-anak muda, untuk menjadi agen perubahan dalam memperkuat kebersamaan dan solidaritas," kata Katria. 

Dengan berakhirnya bulan Ramadan, WINGS Food berkomitmen untuk terus menjalankan program-program kebaikan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat, ini sejalan dengan filosofi WINGS Group Indonesia bahwa “the good things in life should be accessible for all”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News