MOMSMONEY.ID - Vivere Group melalui dua lini usahanya, Vivere Collection dan IDEMU, memperluas strategi bisnis dengan mengedepankan kolaborasi lintas sektor serta penguatan layanan interior yang lebih personal. Perusahaan menekankan pendekatan desain yang tidak hanya estetis, tetapi juga memiliki nilai emosional dan fungsional. Mereka juga bekerjasama dengan Maureno, yang menghadirkan layanan hunian terintegrasi.
Kolaborasi ini menawarkan solusi one-stop untuk penataan ruang, termasuk furnitur kustom yang disesuaikan dengan gaya hidup pelanggan, menyasar pasar hunian praktis di kawasan urban.
“Kolaborasi ini menjadi wujud komitmen kami untuk mempermudah proses penataan hunian bagi pelanggan. Tidak hanya estetis, tetapi juga relevan dan bermakna,” ujar Bagus Yudha Prastowo, General Manager Vivere dan IDEMU dalam siaran pers yang dikutip Kamis (24/7).
Baca Juga: Kesalahan Desain Interior yang Sering Terjadi dan Cara Menghindarinya
Ia menyebut strategi ini akan terus dikembangkan melalui inovasi dan keterlibatan kreator lokal.
Selain memperkuat ekosistem bisnis, Vivere juga berkolaborasi dengan Ezzrale dalam menghadirkan instalasi visual Tribute to Indonesia’s Local Craftsmanship, yang menyoroti keterampilan pengrajin lokal.
Instalasi lain, “From Wild to Worthy”, menampilkan proses transformasi rotan menjadi furnitur sebagai bentuk edukasi dan apresiasi terhadap material alam.
Menurut Marketing Manager Derryace Kurniawan, kolaborasi dengan Maureno merupakan bagian dari strategi untuk menjangkau pemilik rumah baru yang ingin langsung siap huni tanpa proses rumit.
“Layanan ini telah tersedia di kawasan seperti Park Serpong dan Lippo Cikarang Cosmopolis, dan akan terus diperluas sesuai permintaan pasar,” ujarnya.
Untuk memperkuat pendekatan personal kepada konsumen, Vivere juga menghadirkan berbagai aktivitas kreatif seperti workshop seni, kelas olahraga, dan sesi kolaboratif dengan komunitas.
Strategi ini dinilai efektif untuk membangun pengalaman pelanggan yang lebih mendalam.
Dengan menyatukan desain fungsional, keterampilan lokal, dan pendekatan berbasis pengalaman, Vivere menempatkan diri bukan hanya sebagai penyedia produk interior, tetapi sebagai mitra dalam membentuk ruang hidup yang bermakna dan relevan bagi pasar Indonesia.
Selanjutnya: BEI Buka Gembok Besok, Saham CDIA Kembali Diperdagangkan Jumat (25/7)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News