Keluarga

Fluffy Baby Ajak Orang Tua Menjadi Visioner dalam Pendidikan Anak

 Fluffy Baby Ajak Orang Tua Menjadi Visioner dalam Pendidikan Anak

MOMSMONEY.ID - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-23, Fluffy Baby, brand pakaian anak ternama, menggelar acara talkshow bertema “Visioner Parents”. Acara ini menyoroti peran penting orang tua dalam membentuk generasi masa depan yang sukses.

Sejak didirikan 23 tahun lalu, Fluffy Baby terus berinovasi dan mempertahankan posisinya sebagai salah satu brand pakaian anak terpercaya di Indonesia.

Fluffy Baby telah merancang dan memproduksi berbagai koleksi yang tidak hanya menarik dari segi desain, tetapi juga memprioritaskan kenyamanan anak-anak dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Selain talkshow inspiratif, Fluffy Baby juga memperkenalkan koleksi terbaru mereka, Denim Vol.2, yang mengutamakan kenyamanan dan gaya bagi balita.

Baca Juga: Orang Tua Tidak Boleh Memukul Anak, Inilah 7 Alasannya!

Dalam sambutannya, Ferry Mulyadi, Founder sekaligus CEO Fluffy, menekankan, pentingnya visi keluarga dalam mendukung visi besar bangsa Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.

"Keberhasilan bangsa dimulai dari lingkup terkecil, yaitu keluarga. Setiap orang tua memerlukan visi yang jelas bagi anak-anaknya sehingga memastikan keturunannya menjadi generasi yang berhasil, mapan, dan berkontribusi positif bagi negara dan bangsa," ungkapnya.

Talkshow ini bertujuan memberikan wawasan mendalam tentang pentingnya peran orang tua dalam tumbuh kembang anak.

Menurut dr. Marlisye Marpaung, Sp.A, dokter spesialis anak dan konsultan tumbuh kembang anak, masa usia 0-6 tahun merupakan periode krusial dalam pendidikan anak, namun peran orang tua tidak berhenti sampai di situ.

"Usia 0-6 adalah masa yang urgent untuk mendidik anak, namun peran orang tua juga harus berlanjut hingga si anak dewasa," jelasnya.

Baca Juga: 4 Masalah Keuangan yang Orang Tua Harus Ajarkan ke Anak Menurut Robert Kiyosaki

Lebih lanjut, dr. Marlisye menambahkan, setiap anak memiliki hak yang sama dalam proses tumbuh kembangnya, dan orang tua yang visioner harus mempersiapkan pendidikan yang maksimal bagi anak-anak mereka.

"Untuk membentuk kepribadian anak yang baik, diperlukan upaya maksimal bagi orang tua untuk memberikan pendidikan yang baik dari usia dini hingga dewasa. Diperlukan komitmen berkesinambungan," tambahnya.

Ia juga menekankan pentingnya pendidikan karakter sebagai landasan bagi anak-anak agar mereka tidak hanya cerdas secara akademik tetapi juga memiliki kemampuan sosial dan emosional yang kuat.

Dalam 23 tahun perjalanannya, Fluffy Baby telah berhasil menjalin hubungan baik dengan para pelanggan, mitra bisnis, dan komunitas lokal, serta berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Dengan komitmen yang terus diperkuat, Fluffy Baby bertekad untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama dalam mendukung generasi visioner melalui produk-produk berkualitas.

Baca Juga: Robert Kiyosaki Jelaskan 4 Masalah Keuangan yang Orang Tua Harus Ajarkan ke Anak

Pada kesempatan yang sama, Fluffy Baby juga memperkenalkan koleksi terbaru mereka, Denim Vol.2, yang dirancang khusus untuk balita dengan mengutamakan kenyamanan dan gaya.

Koleksi ini terdiri dari pakaian casual wear yang simple namun tetap stylish untuk balita, serta cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, termasuk saat bepergian ke luar rumah.

“Proses pengembangan koleksi Denim ini merupakan bukti komitmen Fluffy Baby untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setianya,” ujar Ferry. 

Ferry menambahkan bawha pihaknya percaya bahwa kenyamanan balita dalam berpakaian adalah hal yang paling utama, dan Denim Vol.2 ini menggabungkan kenyamanan dengan gaya yang modern, sehingga menjadi pilihan utama bagi para orang tua muda. 

Baca Juga: Sifat Genetik dan Kebiasaan Orang Tua Ini Menurun ke Anak lo, Moms

Denim Vol.2 hadir dengan berbagai pilihan desain yang menarik dan fleksibel, serta dapat dipadukan dengan berbagai aksesori lain. Pakaian ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan orang tua yang menginginkan pakaian stylish, namun tetap nyaman untuk buah hati mereka.

Terbuat dari bahan yang lembut dan ramah di kulit, koleksi Denim Vol.2 tidak hanya menonjolkan tampilan yang kasual, tetapi juga memperhatikan aspek fungsionalitas.

"Fluffy Baby ingin menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi orang tua dalam mempersiapkan generasi yang tangguh dan visioner," sebut Ferry Mulyadi.

"Kami percaya bahwa keberhasilan bangsa Indonesia di masa depan bergantung pada keluarga-keluarga yang kuat dan memiliki visi yang jelas,” imbuh dia.

 

Selanjutnya: INDEF: Kinerja Sektor Pertanian Era Jokowi Terus Merosot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News