Santai

Film Badarawuhi di Desa Penari Capai 2,4 Juta Penonton di Hari Kedelapan Penayangan

Film Badarawuhi di Desa Penari Capai 2,4 Juta Penonton di Hari Kedelapan Penayangan

MOMSMONEY.ID - Film Badarawuhi di Desa Penari buatan Kimo Stamboel sudah melampaui 2 juta penonton di hari kedelapan penayangannya di bioskop.

Mengutip dari akun instagram kknmovie, film ini sudah ditonton oleh 2.421.822  orang. “2.421.822 orang sudah menari bersama para dawuh!!!," Rulis kknmovie, Jumat (19/4).

Film horor ini pun diminati masyarakat mengingat, pada penayangan pertamanya pada Kamis (11/4), film ini mampu mencetak angka penonton sebesar 344.507.

Baca Juga: 2 Promo Cinema XXI Weekend, Buy 1 Get 2 Tickets hingga Diskon Rp 25.000

Prekuel dari film KKN di Desa Penari ini akan menggali lebih dalam tentang karakter Badarawuhi.

Film ini menceritakan tentang Mila yang harus mengembalikan gelang penari yakni Kawaturih ke Desa Penari. Ini dilakukan demi kesembuhan ibunya yang tengah sakit.

Mila bersama teman-temannya pun pergi ke Desa Penari, sayangnya mereka harus menunggu lebih lama lantaran orang yang mereka cari telah meninggal dan mereka harus menunggu penggantinya.

Rupanya, Badarawuhi sudah mengincar Mila menjadi dhawuh atau penari desa. Mila pun harus melakukan berbagai ritual, dan berbagai kejadian aneh terus dialami Mila.

Adapun, film ini diperankan oleh Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Claresta Taudan, Diding Boneng dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News