Santai

Entrasol dan Perwatusi Gelar Virtual Charity Race, Ajak Masyarakat Bergerak Aktif

Entrasol dan Perwatusi Gelar Virtual Charity Race, Ajak Masyarakat Bergerak Aktif

MOMSMONEY.ID - Entrasol bekerjasama dengan Perwatusi (Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia) meluncurkan Program Yes I Can! Virtual Charity Race.

Program ini merupakan bagian dari kampanye BERKAT Entrasol #BergerakLebihKuat untuk mengajak masyarakat Indonesia ikut berpartisipasi bergerak aktif dengan berjalan, berlari, atau bersepeda dengan jarak tertentu.

Yang kemudian, akan diakumulasikan setara dengan donasi jumlah tertentu untuk mendukung PERWATUSI Melawan Osteoporosis.

Program Virtual Charity Race mendukung dan mendorong masyarakat agar mempertahankan gaya hidup aktif.

Selain itu, program ini juga dicanangkan sebagai bentuk dukungan untuk mencapai salah satu tujuan dari seluruh negara di dunia yang dipaparkan di SDGs (Sustainable Development Goals). Yakni, good helth and well-being.

Baca Juga: Cegah Osteoporosis Melalui Kiat dan Cara Berikut

Ketua Umum Perwatusi Anita A. Hutagalung menyatakan apresiasinya terhadap program yang mengajak masyarakat agar tetap aktif ini. 

"Kini dengan hadirnya Entrasol Can Susu Steril, masyarakat bisa diajak sama-sama berinvestasi bagi kesehatan tulangnya sejak masih muda, sehingga bisa bebas bergerak dan tetap mandiri hingga masa tuanya menjelang nanti,” ujar Anita dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Selain kandungan ekstrak buah zaitun, Entrasol Can Susu Steril juga merupakan sumber kalsium tanpa tambahan gula, dan hanya mengandung 100 kalori.

Entrasol Can Susu Steril dapat menjadi produk pilihan lebih sehat dibandingkan produk sejenis serta baik dikonsumsi setiap hari, dan cocok bagi usia aktif dan produktif.

"Saat kita menginjak usia dewasa, kita harus menjaga komitmen untuk tetap sehat dan aktif," kata Robertus Parulian Purba, Director of Adult and Specialized Nutrition Kalbe Nutritionals.

Untuk itu, Entrasol Can Susu Steril siap menemani keseharian Anda yang aktif dan produktif, sambil berinvestasi menjaga kesehatan dan menghindari risiko penyakit kronis, agar bisa mencapai aspirasi yang diinginkan. Bersama Entrasol Can, Yes I Can!," imbuhnya.

Selanjutnya: Promo PSM Alfamart Juni 2024, Produk Spesial Mingguan Lebih Murah dengan OVO/Gopay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News