Santai

Enggak Cuma Perempuan, Ada 8 Jenis Bunga Terbaik yang Cocok untuk Pria lo

Enggak Cuma Perempuan, Ada 8 Jenis Bunga Terbaik yang Cocok untuk Pria lo

MOMSMONEY.ID - Bunga menjadi hal umum yang bisa diberikan kepada siapa saja, termasuk pria dan wanita. Namun, tahukah Anda ada jenis bunga terbaik yang cocok untuk pria lo.

Ya, ada beberapa jenis bunga terbaik yang cocok untuk pria. Anda bisa memberikan bunga ini kepada pacar, ayah, kakak hingga saudara. 

Tak banyak yang mengetahui mengenai 8 jenis bunga terbaik yang cocok untuk pria. 

Baca Juga: 5 Jenis Tanaman Hias yang Tidak Boleh Ditanam di Dalam Ruangan

Mengutip Balcony Garden Web, berikut ini jenis bunga terbaik yang cocok untuk pria. 

1. Amarilis Merah 

Bunga mekar yang berani dan seperti terompet ini menonjol berkat batangnya yang menjulang tinggi! Buket amarilis merah akan menjadi hadiah yang bagus untuk pria Anda, terutama saat Anda ingin memotivasi atau memujinya!

2. Allium Ungu

Ungu melambangkan kejantanan dan bunga-bunga jantan ini juga demikian! Bunga mekar ini memiliki keharuman yang serasi dan juga mewakili daya tahan dan ketahanan. 

Baca Juga: 10 Tanaman Hias Indoor yang Hasilkan Bunga Langka dan Indah

3. Krisan

bunga potong

Krisan tersedia dalam banyak variasi, jadi Anda dapat memilih salah satu yang paling cocok untuk pria Anda! Nuansa gelap seperti merah dan ungu wajib Anda pilih!

4. Mawar Hitam

Mawar hitam menonjol dengan bunganya yang besar dan batangnya yang tebal, yang menunjukkan misteri, kedalaman, kekuatan, dan kecanggihan, kualitas yang selaras dengan sifat maskulin. 

5. Tulip

Meskipun tulip adalah sesuatu yang sangat disukai wanita, tulip merah dan ungu bisa menjadi bunga yang bagus untuk pria. Ini mewakili cinta dan penghargaan abadi.

Baca Juga: Cara Menyimpan Tanaman Hias saat Ditinggal Mudik, Siapkan Hal Ini

6. Thustle Biru

Warna biru keunguan dari thistle biru dan penampilannya yang kasar melambangkan ketahanan atau kemandirian. Anda dapat memberikan ini kepada pria untuk acara formal apa pun.

7. Iris Ungu

Jika Anda ingin mengakui sifat berani dan berani seorang pria, hanya buket bunga iris ungu yang Anda butuhkan untuk mengekspresikan perasaan Anda!

8. Anthurium 

Anthurium, dengan bunganya yang berwarna merah dan daunnya yang berwarna hijau cerah, melambangkan sisi gembira dalam diri pria. Mereka pasti akan menyukai kesegaran yang dibawa oleh bunga-bunga ini.

Nah, itulah beberapa bunga terbaik yang cocok untuk pria. Anda bisa menjadikan referensi sebagai hadiah untuk ayah, suami, pacar, kakak, adik dan teman. 

Selanjutnya: Usai IPO, Atlantis Subsea Indonesia (ATLA) Bidik Pertumbuhan 20%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News