Bugar

Ekspansi Kuliner Erajaya Food & Nourishment, Hadirkan Curry Up

Ekspansi Kuliner Erajaya Food & Nourishment, Hadirkan Curry Up

MOMSMONEY.ID - Sama seperti industri kuliner yang berkembang pesat, divisi Erajaya Group yakni Erajaya Food Nourishment terus berinovasi melebarkan lini bisnisnya. Disamping memiliki merek kuliner seperti Paris Baguette, Bacha Coffee, Sushi Tei Group, Erajaya Food & Nourishment kembali menghadirkan merek dan konsep food & beverage terbaru. Yakni Curry Up.

Bekerjasama dengan Anders Hospitality Group, dan dioperasikan di bawah PT Era Boga Kari Curry Up menyajikan konsep baru yang merayakan keberagaman dunia yang dikemas dalam keunikan hidangan kari.

Menu hidangan lokal ini hadir pertama kalinya di ASHTA District 8 pada 7 Juni 2024. Sajian kuliner yang meliputi beraneka saus kari ini juga tampil dengan kualitas rasa yang berbeda dan dijamin disukai para penikmat kuliner.

Beberapa menu favorit dan rekomendasi hidangan kari yang bisa anda nikmati di Curry Up antara lain Kuriichiwa, Omurice. Dua menu hidangan ini akan mengingatkan anda dengan kuliner kari di Jepang dimana terdapat nasi dengan potongan ayam katsu di piringnya.

Tak hanya itu, rekomendasi yang tak kalah lezat seperti Oh My Gaang! berisi nasi kuning dengan kari hijau yang terbuat dari perpaduan lemongrass, coconut milk dan cabai hijau lengkap dengan potongan daging bebek bisa menjadi pilihan makanan di kala lapar melanda.

Baca Juga: Paris Baguette Sambut Hari Kemerdekaan Dengan Beragam Menu Baru

Selanjutnya, Long Live the King, dimana terdapat kari masala yang bumbunya memadukan garam masala dan dicampur bumbu rempah lain dan berpadu dengan potongan daging ayam yang beririsan dengan nasi putih. Ada juga Smooth Like Butter yang hadir dengan kari berwarna kuning dengan rasa dominan creamy dari perpaduan tomat segar dan cashew nut and cream serta rogan days yang rasanya sedikit pedas karena dibuat dengan perpaduan cabai merah dan bumbu rempah lain.

“Untuk mendorong pengunjung mengeksplorasi berbagai hidangan kari, Curry Up menghadirkan konsep "Build-Your-Own" Curry,” ujar Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment.

Tersedia 5 jenis saus kari yaitu Brown Curry, Masala Curry, Green Curry, Yellow Curry, dan Rogan Josh Curry yang bisa dikreasikan oleh pengunjung dengan pilihan nasi dan protein seperti ayam, daging, udang, ikan, dan lainnya. 

Dengan lebih dari 85 pilihan menu, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert dan minuman, Curry Up menawarkan menikmati kuliner kari dengan harga mulai dari Rp 75.000 sampai Rp 145.000 untuk menu set kari.

Sajian makanan yang lezat tentu harus didukung area makan yang nyaman. Curry Up menghadirkan interior modern dan kontemporer yang memancarkan pesona serta kehangatan, juga penggunaan berbagai material yang terinspirasi dari berbagai belahan dunia untuk memperlihatkan warisan budaya dari negara-negara yang kaya akan kari menjadikan Curry Up tempat yang nyaman bagi pengunjung untuk menikmati sajian favoritnya bersama teman ataupun keluarga tersayang. 

Pada awal September 2024, Curry Up akan meluncurkan menu baru Red Curry yang terinspirasi dari perpaduan kari dari India dan Inggris yang memiliki rasa gurih, creamy, dengan sedikit rasa asam dan pedas. Selain menu Red Curry, Curry Up juga akan meluncurkan Spiciness Level yang bisa dipilih di seluruh saus kari dengan tingkat kepedasan Mild, Medium, Hot, Very Hot, dan Insanely Hot. Selain itu, Curry Up juga akan membuka gerainya di Puri Indah bulan Oktober.

Baca Juga: Erajaya Digital Realisasikan Penambahan 19 Gerai Baru Erafone di Semester 1-2024

Selanjutnya: Upaya Obama Terus Mendukung Harris dan Mempengaruhi Partai Demokrat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News