Santai

Paris Baguette Sambut Hari Kemerdekaan Dengan Beragam Menu Baru

Paris Baguette Sambut Hari Kemerdekaan Dengan Beragam Menu Baru

MOMSMONEY.ID - Paris Baguette merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 dengan meluncurkan kreasi kuliner terbaru bertajuk “Nusantara: Freedom of Flavors!” pada 14 Agustus 2024.

Jaringan bakery café asal Korea Selatan ini menghadirkan berbagai menu kue manis dan hidangan gurih yang terinspirasi dari kekayaan kuliner Indonesia.

Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment, menyatakan bahwa Paris Baguette ingin membangkitkan kenangan dan menghubungkan pelanggan dengan nilai budaya melalui citarasa.

Menu baru ini menggabungkan jajanan tradisional dengan olahan modern, menciptakan rangkaian kuliner yang unik dan inovatif.

Baca Juga: Ide Parsel Lebaran dari Paris Baguette

Menu Fresh Baked Goods mencakup camilan tradisional dengan sentuhan modern seperti Nastar Croissant, Unti Kelapa Pandan Custard, Jasuke Danish, Martabak Pandan Pastry, Cendol Royal Pudding, Dawet Mousse Cake. 

Sementara itu untuk Menu Savory Comfort Meals menawarkan hidangan tradisional Nusantara seperti Kari Bebek with Coconut Rice, Dendeng Balado with Garlic Lime Rice, Sambal Embe Chicken Rice.

Menu “Nusantara: Freedom of Flavors!” adalah pilihan yang tepat, dengan harga dimulai hanya dari Rp. 32.000 saja dan dimulai dari tanggal 14 Agustus 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News