Santai

4 Tontonan Populer Ini Ungkap Kisah Para Pengedar Narkoba Besar

4 Tontonan Populer Ini Ungkap Kisah Para Pengedar Narkoba Besar

MOMSMONEY.ID - Mau tahu seluk beluk dunia narkoba yang lekat dengan kriminalitas? Coba simak beberapa rekomendasi tontonan ini, yuk.

Beberapa tontonan yang menceritakan tentang seluk beluk narkoba mulai diproduksi untuk mengekspos bagaimana kehidupan seorang bandar narkoba dan lingkungan sekitarnya.

Selain itu, hal-hal seperti bagaimana mengelabuhi polisi, taktik untuk mengedarkan narkoba, hingga organisasi di belakangnya juga diekspos dalam tontonan ini.

Namun, tontonan tersebut juga tetap menampilkan sisi buruk yang harus dihadapi pengguna narkoba serta risiko dari menggunakan dan mengedarkan barang terlarang ini.

Nah, berikut ada beberapa tontonan yang menceritakan tentang seluk beluk dunia perdagangan narkoba untuk menambah pengetahuan tentang dunia ini.

Baca Juga: 3 Film Luar Angkasa Terbaik yang Wajib Ditonton Penggemar Sci-Fi

Narcos

Narcos adalah serial TV yang dapat Anda saksikan di Netflix. Serial ini menceritakan tentang Pablo Escobar, seorang dewa dalam dunia narkotika, dan bagaimana kehidupannya sebagai pengedar narkoba.

Ia merupakan pengedar narkoba kelas kakap yang menjadi incaran DEA, yang merupakan badan pemberantasan narkoba di Amerika. Bahkan karena kejahatannya ini ia juga diperintahkan untuk ditangkap dan dibunuh.

American Gangster

Merupakan film biografi drama kriminal Amerika Serikat di mana menceritakan tentang kehidupan Frank Lucas, seorang bos narkoba berkulit hitam di Amerika.

Ia memiliki kasta tertinggi sebagai bos narkoba hingga melampaui mafia kelas atas Italia dalam peredaran narkoba pada tahun 1960-an.

Baca Juga: 6 Daftar Lagu Populer Taylor Swift Ini Cocok Didengarkan saat Galau

Film ini akan menunjukkan bagaimana Frank yang awalnya adalah seorang sopir dan kemudian merubah nasibnya hingga menjadi seorang bos besar dalam dunia narkoba.

The Drug King

Film ini merupakan film produksi Korea yang sempat populer pada masa perilisannya. Menceritakan tentang seorang penyelundup narkoba asal Busan yang berusaha untuk membangun bisnis narkotikanya menjadi bisnis terbesar di Korea.

Bisnis gelapnya ini mulai membesar hingga telah melakukan ekspor ke Jepang dan China. Sementara ia harus berhadapan dengan jaksa yang ingin menangkapnya.

Film ini dibintangi oleh Song Kang Ho, Jo Jung Suk, dan Bae Doona, yang merupakan aktor terkenal Korea.

Narco-Saints

Ingin nonton aksi Yoo Yeon Seok dalam drakor action kriminal? Narco-Saints wajib ditonton, ya. Drakor ini menjadi salah satu drakor kriminal populer yang tayang di Netflix pada 2022.

Narco-Saints menceritakan tentang perjalanan seorang wirausahawan biasa yang terlibat dalam misi rahasia pemerintahan untuk menangkap seorang bandar narkoba Korea yang melakukan aksinya di Amerika Selatan.

Itulah tadi beberapa judul tontonan bagus yang menampilkan cerita tentang seluk beluk dunia narkoba dan risikonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News