InvesYuk

Dorong Minat Investasi Emas, Lakuemas Hadirkan Fitur Lakuemas Elite

Dorong Minat Investasi Emas, Lakuemas Hadirkan Fitur Lakuemas Elite

MOMSMONEY.ID -  Membeli atau berinvestasi emas belakangan tak perlu datang ke gerai. Seiring perkembangan jaman, investasi emas bisa dilakukan secara digital. Platform penyedia investasi emas pun kian bertambah banyak. Salah satunya Lakuemas.

Mendukung orang berinvestasi emas, Lakuemas memiliki banyak fitur yang menguntungkan untuk digunakan oleh para penggunanya dalam menyambut awal tahun 2024. Adapun, salah satu fitur yang menguntungkan buat digunakan ini adalah Lakuemas Elite.

Sebagai informasi, Lakuemas Elite ini adalah program membership beserta berbagai benefit terbaik yang bisa didapatkan oleh para pengguna Lakuemas dengan berlangganan tiap bulannya. Dengan menggunakan Lakuemas Elite, para pengguna bisa mendapatkan spread harga ekslusif untuk setiap pembelian emas.

Adapun, salah satu benefit lainnya yang menarik dari Lakuemas Elite ini adalah referral yang akan memungkinkan pengguna untuk mengajak orang terdekatnya untuk mengunduh dan mendaftarkan diri pada aplikasi Lakuemas dengan kode referral unik yang terdapat pada tiap akun pengguna. Nantinya, pengguna yang berhasil mengajak orang lain menggunakan kode referral-nya bisa memperoleh voucher emas.

Baca Juga: Tren Investasi Emas ala Lakuemas

Tidak hanya referral, Lakuemas Elite juga menyuguhkan pengalaman gamifikasi yang melibatkan keberadaan voucher-voucher promo menarik dari partner-partner lifestyle tepercaya Lakuemas.

Pengguna dapat mengakses kesempatan untuk mendapatkan voucher-voucher menarik tersebut pada jam-jam tertentu melalui kegiatan gamifikasi yang menyenangkan di sela-sela waktu senggangnya.

Selain itu, para pengguna yang berlangganan membership Lakuemas Elite juga  bisa mendapatkan sewa modal hanya dengan menyimpan emas yang dimulai dari 1 gram. Untuk mendapatkan membership Lakuemas Elite, para pengguna bisa mendapatkannya dengan  berlangganan langsung setiap bulannya di aplikasi Lakuemas.

Selain itu, voucher berlangganan Lakuemas Elite juga bisa diperoleh pada beberapa marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli di toko online dengan nama @Lakuemas Official.

Esther Napitupulu selaku Brand Manager Lakuemas mengatakan sejak awal fiitur Lakuemas Elite dikembangkan sebagai wujud komitmen Lakuemas dalam menyajikan user experience yang berharga bagi para pengguna setia yang telah tergabung sebagai member aktif dari Lakuemas.

“Pengguna setia Lakuemas dapat menikmati fitur-fitur hingga promo-promo menarik yang tentunya akan semakin memperkaya pengalaman mereka dalam berinvestasi dan bertransaksi emas secara digital,” kata Esther dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Baca Juga: Lakuemas Hadirkan Investasi One Stop Solution

Melihat antusiasme pengguna Lakuemas yang sangat amat tinggi dalam berinvestasi emasi di tahun 2023 ini, Esther menyebut Lakuemas ingin mengajak para pengguna untuk meningkatkan user experience-nya melalui fitur Lakuemas Elite di tahun 2024 nanti.

Melalui Lakuemas Elite, Lakuemas bukan hanya mengukuhkan keberadaannya sebagai platform digital yang inovatif, namun juga sebagai lifestyle super-apps yang didukung oleh sebuah ekosistem O2O yang aman, nyaman, terjamin, serta variatif dan interaktif.

Bahkan memungkinkan penggunanya untuk membangun komunitas, serta membawa pengalamannya berinvestasi emas ke ranah-ranah kehidupannya sehari-hari.

Aplikasi Lakuemas sendiri telah diunduh sekitar 1 juta kali dan memiliki 600.000 members. Lakuemas pun sudah bekerja sama dengan ritel-ritel perhiasan emas berhiaskan berlian ternama, di antaranya MONDIAL, Frank & co., serta The Palace Jeweler yang tersebar di 115 lokasi, serta berpartisipasi dalam promo-promo yang ada di e-commerce.

Baca Juga: Mau Investasi? Lakuemas Tawarkan Layanan One Stop Solution Investasi Emas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News