Santai

Dari Berbagai Negara, 6 Film Ini Punya Tema Tentang Ibu Juga Loh

Dari Berbagai Negara, 6 Film Ini Punya Tema Tentang Ibu Juga Loh

MOMSMONEY.ID - Bukan dari Indonesia saja, ada loh, beragam pilihan film bertema ibu dari luar negeri yang punya cerita menyentuh.

Memperingati Hari Ibu bisa dilakukan dengan menghabiskan waktu bareng ibu atau menonton film yang bertema ibu.

Film-film dengan tema ibu bukan hanya diproduksi dari Indonesia, loh. Ada beberapa pilihan film dengan tema tersebut yang dibuat di negara lain.

Apa saja kah filmnya? Ini dia beragam pilihan film bertema ibu dari negara lain.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Film Tentang Perjuangan Ibu Ini Bisa Ditonton Saat Hari Ibu

Tully

Tully dibintangi oleh Charlize Theron, Mackenzie Davis, dan Ron Livingston. Film ini bercerita tentang seorang ibu dari tiga orang anak yang menjalani kehidupannya dengan kesibukannya sebagai ibu.

Suatu hari adik laki-lakinya memberikannya hadiah seorang baby sitter untuk membantunya mengurus anak ketika malam. Baby sitter muda bernama Tully ini ternyata memiliki ikatan atau bonding yang kuat dengannya.

Bad Moms

Bad Moms merupakan film seri yang menampilkan Mila Kunis bersama Kathryn Hahn, Kristen Bell, dan Christina Applegate sebagai bintang utamanya.

Film ini menceritakan tentang kisah sekelompok ibu-ibu yang memutuskan untuk melakukan hal-hal kesukaan mereka karena mengalami kejenuhan dalam mengurus rumah tangga.

Baca Juga: 5 Tips Menjadi Ibu yang Bahagia dalam Keluarga

Mamma Mia!

Jika memiliki hubungan erat dengan ibu tunggal, maka film Mamma Mia bisa menjadi pilihan tontonannya. Film ini bercerita tentang seorang single mom yang menghadiri pesta pernikahan anaknya.

Tanpa ia ketahui, sang anak telah mengundang ketiga mantan kekasih dari ibunya tersebut ke acara pernikahannya.

Kim Ji Young: Born 1982

Film Korea yang dibintangi Gong Yoo dan Jung Yu Mi ini bercerita tentang kisah perjuangan ibu yang harus menghadapi serangkaian konflik dalam perannya sebagai seorang ibu.

Ia harus melakukan pekerjaannya, mengurus anak dan rumah, dan juga konflik batinnya sendiri yang membuatnya kewalahan. Film ini sarat dengan berbagai isu yang lekat dengan kehidupan perempuan.

Baca Juga: Staycation dan 5 Aktivitas Ini Bisa Dilakukan Untuk Isi Liburan Natal

Bird Box

Film ini merupakan film sci-fi thriller adaptasi buku yang penuh ketegangan dan mencekam. Film ini bahkan memiliki beberapa film lanjutan dengan tema serupa seperti A Quiet Place dan Bird Box Barcelona.

Bertahun-tahun setelah entitas tak terlihat mendatangkan malapetaka pada umat manusia dengan memaksa orang untuk bunuh diri, Malorie dan kedua anaknya, dengan mata tertutup, melakukan perjalanan berbahaya dalam upaya untuk bertahan hidup.

Juno

Seorang remaja hamil dengan kecerdasan luar biasa. Juno menemukan dirinya berada di wilayah yang belum dipetakan. Namun, dia membuat keputusan yang berani dan tanpa pamrih demi bayinya yang belum lahir.

Film ini mengisahkan tentang perjuangan sulit yang harus dilakukan seorang remaja hamil sebelum ia menjadi ibu.

Nah, itulah beberapa judul film bertema ibu yang ceritanya datang dari negara lain. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News