Hemat

Danamon Tawarkan Program Jalan-jalan ke Jepang, Gratis!

Danamon Tawarkan Program Jalan-jalan ke Jepang, Gratis!

MOMSMONEY.ID - Yuk simak syarat dan ketentuan memenangkan promo jalan-jalan gratis ke Jepang dari Bank Danamon!

Syarat utama bisa ikut jalan-jalan ke Jepang gratis adalah dengan melakukan transaksi finansial minimal transaksi Rp 20.000 di luar biaya admin. Transaksi yang perlu dilakukan minimal 90 kali selama periode program.

Baca Juga: 5 Hewan Lucu yang Hobi Tidur, Koala Tidurnya Paling Lama

Periode untuk melakukan transaksi berlaku hingga 31 Januari 2024. Jika Anda terpilih maka Anda akan mendapatkan undangan melalui email atau nomor WA dari Bank Danamon ke nomor dan email yang terdaftar. 

Undangan diberikan selambat-lambatnya pada 14 hari kerja setelah periode program berakhir. Nasabah yang terundang dapat melakukan pemesanan hadiah melalui situs resmi Bank Danamon. 

Pemesanan hadiah dapat dilakukan oleh 225 nasabah terundang. Nah program gratis ke Jepang berlaku untuk 25 nasabah. Bagi Anda yang beruntung akan liburan ke Jepang gratis selama 6 hari 5 malam. Anda yang beruntung akan ditelepon oleh Bank Danamon. 

Baca Juga: Berhasil Top-up Tapi Saldo Tidak Masuk ke Akun OVO? Begini Cara Mengatasinya!

Hadiah yang termasuk dalam program gratis ke Jepang adalah tiket pesawat kelas ekonomi, pajak dan lain-lain, akomodasi hotel satu kamar untuk dua orang, tour, transportasi dengan bisa wisata AC, makan, tour leader, asuransi perjalanan, visa Jepang dan minuman. 

Nah untuk 25 nasabah lainnya yang beruntung bisa mendapatkan e-voucher Traveloka senilai Rp 5 juta. Dan 175 nasabah lainnya yang beruntung akan mendapatkan e-voucher Travelika senilai Rp 1 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News