Keluarga

Berhasil Top-up Tapi Saldo Tidak Masuk ke Akun OVO? Begini Cara Mengatasinya!

Berhasil Top-up Tapi Saldo Tidak Masuk ke Akun OVO? Begini Cara Mengatasinya!

MOMSMONEY.ID - Ini lo cara atasi gagal top-up saldo OVO, sudah ada pemberitahuan berhasil namun saldo tidak bertambah!

Kendala ini bisa saja dialami oleh semua orang tanpa kita tahu kapan akan terjadi. Namun jika ternyata bencana ini Anda alami sekarang, yuk simak solusi atau cara mengatasinya. 

Baca Juga: Ini Pentingnya Adopsi AI bagi Bisnis Online Menurut Anchanto

Seringkali saat melakukan top-up saldo OVO menggunakan layanan m-banking, Anda sudah mendapatkan pemberitahuan transaksi berhasil. Saldo Anda juga sudah terpotong, namun saldo OVO belum bertambah. Bagaimana cara mengatasinya? 

Ini cara mengatasi gagal top-up saldo OVO, saldo tak bertambah padahal sudah ada pemberitahuan berhasil!

  1. Buka m-banking Anda
  2. Screenshot bukti top-up
  3. Buka aplikasi OVO Anda dan login
  4. Buka menu History dan screenshot transaksi Anda pada history
  5. Klik pada menu Profile
  6. Pilih Pusat Bantuan
  7. Pilih menu Top Up
  8. Kemudian pilih menu Top-Up Bermasalah
  9. Pilih salah satu permasalahan yang Anda temui, jika Anda gagal isi saldo melalui bank maka pilih yang pertama
  10. Klik Mulai Chat, isi keluhan dan unggah hasil screenshot bukti tadi. 

Nah itu tadi cara mengatasi gagal top-up OVO. Setelah melakukan laporan, Anda biasanya akan diminta menunggu maksimal 3x24 jam untuk pengembalian saldo ke akun OVO Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News