Santai

Damri Resmi Buka Pemesanan Tiket Angkutan Lebaran 2024

Damri Resmi Buka Pemesanan Tiket Angkutan Lebaran 2024

MOMSMONEY.ID - Bagi Anda yang ingin mempersiapkan tiket lebaran, Damri resmi membuka layanan pemesanan tiket perjalanan jelang Angkutan Lebaran 2024 mulai hari ini (26/2).

Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui berbagai platform online dan offline di Damri Apps atau melalui loket pada titik keberangkatan.

"Perusahaan berkomitmen untuk terus melayani pelanggan pada masa angkutan lebaran 2024 dengan aman, nyaman, optimal serta menjunjung tinggi prinsip keselamatan," ujar Corporate Secretary Damri Chrystian R. M. Pohan dalam keterangan tertulis, Senin (26/2).

Damri melakukan berbagai persiapan dalam menghadapi lonjakan penumpang selama musim mudik Idul Fitri. Seluruh armada akan melalui ramp check demi meningkatkan kualitas layanan dan keselamatan kepada pelanggan.

Baca Juga: Ini Warna Cat Dinding yang Sebaiknya Dihindari untuk Ruangan yang Menghadap Utara

Damri juga mempersiapkan berbagai layanan tambahan, seperti penambahan jadwal keberangkatan dan armada untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Damri memperkirakan masa peak season pada Angkutan Lebaran 2024 dimulai pada H-6 Lebaran, serta diproyeksikan sekitar hampir 300.000 pelanggan menggunakan layanan transportasi darat AntarKota AntarProvinsi (AKAP) Damri selama momen Angkutan Hari Raya Idul Fitri.

Diperkirakan pula mayoritas pelanggan didominasi menuju ke daerah Jawa Timur seperti rute Jakarta-Malang-Surabaya, Jawa Tengah seperti rute Kemayoran-Cilacap, serta Lampung seperti rute Palembang-Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News