Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (7/5) Diisi Banyak Drakor Baru

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (7/5) Diisi Banyak Drakor Baru

MOMSMONEY.ID - Top series Netflix menyajikan daftar judul-judul serial yang banyak ditonton oleh para pengguna aplikasi Netflix.

Tentu saja judul serial-serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix memiliki popularitas tinggi.

Daripada penasaran, langsung simak daftar serial yang berhasil masuk jajaran top series Netflix hari ini (7/5).

Baca Juga: Seru Semua, Tonton 6 Rekomendasi Dating Show Asal Korea Ini

The Atypical Family

Merupakan drama Korea Netflix terbaru, drakor bergenre romantis yang menempati peringkat teratas ini dibintangi oleh Jang Ki Young, Chun Woo Hee, dan Goh Doo Shim.

Cerita tentang sebuah keluarga yang mulanya diberikan kekuatan super unik. Tiba-tiba mereka harus kehilangan anugerah kekuatan tersebut akibat masalah-masalah modern masa kini. Namun,kehidupan mereka mulai berubah perlahan setelah kemunculan seorang wanita misterius.

Queen of Tears

Setelah tayang dengan episode terakhirnya, drama Korea populer ini menempati peringkat kedua top series Netflix hari ini. 

Dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya, kisah dari Queen of Tears mengikuti cerita tentang seorang ratu perbelanjaan dan pangeran supermarket. 

Keduanya mengalami krisis perkawinan dan harus bertahan di sela-selanya. Namun, cinta secara ajaib mulai tumbuh dan mekar kembali di antara mereka.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Tentang Hidup Setelah Kematian

Frankly Speaking

Merupakan drama Korea terbaru, Frankly Speaking berada di posisi ketiga jajaran top series Netflix. Drama Korea ini dibintangi oleh Ko Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk. 

Kisah drakor ini tentang seorang penyiar ternama yang mendadak jadi blak-blakan saat siaran dimulai. Kejadian tersebut berhasil menarik perhatian seorang penulis acara TV untuk mengundang penyiar tersebut ke acara variety show-nya.

Bagi yang suka drakor romcom, jangan lupa tonton kelanjutan kisah mereka di Netflix, ya.

Kaiju No.8

Di posisi keempat diisi oleh anime yang baru tayang di Netflix. Seorang petugas pembersih kaiju mati tanpa sengaja menghidupkan kembali mimpi masa kecilnya.

Yaitu untuk melawan para kaiju. Namun kaiju parasit di dalam dirinya mulai memperumit keadaan dan segala rencananya. Anime dengan genre sci-fi ini juga lekat dengan cerita anime shounen yang penuh aksi dan petualangan seru.

Baby Reindeer

Menjadi serial populer dan banyak ditonton, serial yang terinspirasi dari kasus nyata ini menempati peringkat kelima. Baby Reindeer mengikuti kisah tentang seorang bartender pria yang punya impian menjadi komika terkenal. 

Setelah impiannya tersebut menghadapi kegagalan, Donny bertemu dengan seorang wanita kesepian Bernama Martha yang mengaku sebagai pengacara. Donny hanya menawarkan minuman gratis untuk menghibur tapi Martha menjadi langsung terobsesi padanya.

Nah, itulah tadi beberapa judul serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini. Sudah nonton semua, belum?

Selanjutnya: Pro dan Kontra Transaksi E-commerce dengan Teknologi Blockchain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News