Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (22/7), Cek Posisi Sweet Home Season 3 Di Sini

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (22/7), Cek Posisi Sweet Home Season 3 Di Sini

MOMSMONEY.ID - Mau tahu acara serial apa saja yang masuk daftar top series Netflix hari ini (122/7)? Yuk, simak daftarnya ini.

Beragam judul serial-serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix adalah serial dengan popularitas tinggi setiap harinya.

Bagi yang berlangganan Netflix, jangan sampai lewatkan beberapa judul serial-serial populer berikut yang masuk daftar top series Netflix hari ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Tetangga Masa Gitu di Netflix dan 5 Serial Terbaru Lainnya

Sweet Home 

Sweet Home yang baru tayang dengan musim ketiganya ini langsung masuk dalam jajaran pertama top series Netflix hari ini.

Musim terakhir dari drama ini menampilkan bagaimana kisah perjalanan akhir para penyintas dari serangan monster kejam yang berevolusi karena kecanggihan zaman.

Bintang utama seperti Sing Kang, Lee Jin Uk, dan Lee Si Young masih membintangi drakor ini, loh. Jangan lupa tonton semua episode Sweet Home Season 3 yang sudah tayang di Netflix.

Master of The House

Merupakan serial asal Thailand, Master of The House menempati posisi kedua top series Netflix hari ini. Berlatar di kehidupan orang-orang kaya, serial ini terjadi karena adanya perebutan kekuasaan di sebuah keluarga kaya raya.

Terutama, setelah kepala keluarga mereka meninggalkan kerajaan berlian dan asisten rumah tangga yang baru dinikahinya. Penuh drama dan skandal, jangan lupa tonton serial ini.

Baca Juga: Sweet Home dan 5 Drama Korea Bertema Monster Beragam Genre

Miss Night and Day

Dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink, Miss Day and Night merupakan drama romcom. Kisahnya menceritakan kisah seorang wanita muda yang melakukan transformasi aneh dan tiba-tiba.

Saat pagi ia merupakan seorang pekerja magang di kantor jaksa penuntut yang ketat. Pada malam hari, dia kembali ke tubuhnya yang berusia 20 tahun. Drakor yang sedang tayang dan punya total 16 episode di Netflix ini menempati peringkat ketiga.

Wind Breaker

Meski mereka punya nilai yang buruk, anak-anak nakal di SMA Furin ini merupakan para pelindung kota. Ketenangan kota yang terus dijaga akhirnya mulai terancam saat pendatang baru yang terobsesi dengan kemenangan muncul.

Anime laga adaptasi manga yang baru masuk Netflix ini ada di peringkat keempat.

The Double

Selanjutnya di peringkat kelima top series Netflix diisi oleh serial asal Tiongkok dengan genre drama sejarah romantis. Kisahnya dimulai saat pengkhianatan wanita muda membuat keluarganya hancur.

Kini, ia memalsukan identitasnya dan berjuang untuk mencari keadilan dengan bantuannya temannya yang memiliki jabatan politik.

Nah, itulah tadi beragam judul serial populer yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News