Santai

Jadwal Tayang Tetangga Masa Gitu di Netflix dan 5 Serial Terbaru Lainnya

Jadwal Tayang Tetangga Masa Gitu di Netflix dan 5 Serial Terbaru Lainnya

MOMSMONEY.ID - Jika Anda adalah salah satu pengguna setia Netflix, menantikan judul-judul serial terbaru pastinya jadi kebiasaan setiap minggunya.

Sebab, Netflix selalu merilis beberapa serial-serial terbaru setiap minggu untuk memanjakan penggemarnya.

Di minggu ini, ada beberapa judul serial terbaru Netflix yang akan tayang. Ini daftar dan tanggal tayangnya.

Baca Juga: 7 Serial Dewasa Rating 18+, Euphoria Season 3 Kapan Tayang?

Eve

Selain menampilkan kemewahan dan kehidupan sosialita kelas atas Korea, drama ini juga mengisahkan tentang perjuangan balas dendam seorang perempuan pada keluarga konglomerat yang dulu menjadi dalang pembunuhan ayahnya.

Kini, setelah belasan tahun berlalu, sang perempuan kembali dengan identitas barunya untuk menghancurkan keluarga dari anak konglomerat yang menghancurkan hidupnya serta keluarganya.

Caranya, dengan menjadi pelakor bagi suami anak konglomerat tersebut. Drakor ini dijadwalkan segera rilis di Netflix pada 22 Juli 2024.

Tokyo Swindlers

Serial terbaru Netflix dari Jepang ini akan mulai tayang pada 25 Juli 2024. Punya genre drama kriminal thriller, serial ini diadaptasi dari buku populer.

Dengan cerita kelam dan penuh skandal, serial ini mengikuti kisah sekelompok penipu yang mendapat informasi tentang real estat premium. Properti tersebut bernilai 10 miliar yen dan kini mereka tengah berupaya untuk melakukan penipuan ambisius untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Sweet Home dan 5 Drama Korea Bertema Monster Beragam Genre

Kleo Season 2

Musim kedua dari serial thriller asal Jerman ini dijadwalkan tayang mulai 25 Juli 2024. Menyajikan cerita unik yang penuh ketegangan, serial ini kembali mengambil latar di Jerman.

Setelah Tembok Berlin akhirnya runtuh, seorang mantan mata-mata dari Jerman Timur bertekad untuk melakukan sebuah misi. Yaitu menemukan siapa yang mengkhianatinya sekaligus balas dendam.

Tetangga Masa Gitu?

Jika sudah kangen dengan kisah sitkom Indonesia jadul yang populer ini, jangan lupa tonton kembali mulai 25 Juli 2024 di Netflix. Sepasang pengantin baru menjadi tetangga pasangan yang telah menikah selama 10 tahun.

Beragam perbedaan dan kemiripan mereka pun muncul yang memicu tingkah jenaka.

Baca Juga: 6 Drama Korea Aktor Song Kang, Sudah Nonton Sweet Home Season 3?

The Dragon Prince Season 6

Penemuan luar biasa menginspirasi dua pangeran manusia dan seorang peri pembunuh. Keduanya bekerja sama dalam pencarian besar guna menghadirkan perdamaian di sebuah tanah yang dilanda perang.

Bagi yang suka cerita fantasi penuh imajinasi, jangan lupa tonton musim terbaru dari serial ini yang tayang pada 26 Juli 2024 di Netflix, ya.

Elite Season 8

Elite akhirnya kembali dengan musim akhirnya pada minggu ini, tepatnya tanggal 26 Juli 2024. Serial tentang kehidupan remaja sekolah yang populer di Netflix ini masih akan mengikuti beberapa karakternya yang merupakan murid di sekolah elite.

Namun banyak hal-hal lain di samping kemewahan sekolah tersebut yang menyelimuti kisah kelam para siswa-siswinya.

Siap-siap nonton semua serial terbaru dari Netflix yang akan tayang minggu ini itu tadi, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News