Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (22/4), Drakor Queen of Tears Teratas

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (22/4), Drakor Queen of Tears Teratas

MOMSMONEY.ID - Penggemar serial Netflix merapat, ini deretan serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix.

Top series Netflix menyajikan daftar judul-judul serial yang banyak ditonton oleh para pengguna aplikasi Netflix.

Tentu saja judul serial-serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix memiliki popularitas tinggi.

Daripada penasaran, langsung simak daftar serial yang berhasil masuk jajaran top series Netflix hari ini (22/4).

Baca Juga: Untuk Peringati Hari Bumi, Tonton 5 Film Bertema Konservasi Alam Ini di Netflix

Queen of Tears

Punya genre drama romantis, drakor ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya. Kisah dari Queen of Tears mengikuti cerita tentang seorang ratu perbelanjaan dan pangeran supermarket.

Keduanya mengalami krisis perkawinan dan harus bertahan di sela-selanya. Namun cinta secara ajaib mulai tumbuh dan mekar kembali di antara mereka. Drama Korea populer ini menempati peringkat pertama top series Netflix hari ini.

Parasyte: The Grey

Saat berbagai serangan parasit tak dikenal muncul, kehidupan manusia mulai diambil alih dan digunakan sebagai inangnya. Kini, semua manusia berubah menjadi parasit pembunuh mengerikan yang saling menyerang.

Di samping itu, ada sekelompok manusia yang tak berubah menjadi parasit mengerikan dan berniat untuk melawan serangan parasit di dunia. Drama Korea adaptasi manga Jepang ini berada di posisi kedua top series Netflix hari ini.

Baca Juga: Penuh Inspirasi, Simak Rekomendasi Film Biografi Musisi Indonesia Ini

That Time I Got Reincarnated as a Slime

Serial anime yang punya empat musim ini berada pada posisi ketiga jajaran top film Netflix. Hidup Hikami yang datar dan membosankan tiba-tiba berubah.

Setelah hidupnya berakhir, ia menemukan bahwa dirinya bereinkarnasi di dunia sebagai monster slime. Dari situ, ia mulai membentuk sekelompok monster yang mengubah segalanya. Penggemar kisah anime fantasi jangan sampai kelewatan episode dari musim baru anime ini, ya.

Kaiju No.8

Di posisi keempat diisi oleh anime yang baru tayang di Netflix. Seorang petugas pembersih kaiju mati tanpa sengaja menghidupkan kembali mimpi masa kecilnya. Yaitu untuk melawan para kaiju.

Namun kaiju parasit di dalam dirinya mulai memperumit keadaan dan segala rencananya. Anime dengan genre sci-fi ini juga lekat dengan cerita anime shounen yang penuh aksi dan petualangan seru.

Testament: The Story of Moses

Seri drama dokumenter informatif ini menceritakan kehidupan luar biasa Musa. Kisah hidupnya sebagai pangeran, nabi, dan masih banyak lagi diungkap melalui serial ini.

Semua ceritanya diceritakan melalui wawasan dari para teolog dan sejarawan dunia. Serial yang punya tiga episode saja ini berhasil masuk jajaran top series Netflix di peringkat kelima.

Nah, itulah tadi daftar serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini. Ada serial favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News