Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (19/2), Cek Posisi Doctor Slump di Sini

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (19/2), Cek Posisi Doctor Slump di Sini

MOMSMONEY.ID - Hari ini, ada beberapa judul serial-serial populer Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix.

Top series Netflix menyajikan daftar judul-judul serial yang banyak ditonton oleh para pengguna aplikasi Netflix.

Bagi yang sudah penasaran, langsung cek daftar serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini, yuk.

Baca Juga: Siapkan Tisu, 6 Film Sedih Indonesia Ini Dijamin Bikin Nangis Sesenggukan

Komedi Kacau

Serial Indonesia terbaru yang rilis di Netflix ini adalah garapan Raditya Dika. Baru saja tayang dengan 10 episode, serial komedi ini langsung menempati peringkat pertama top series Netflix.

Cerita dari serial ini bermula setelah seorang pria dikeluarkan dari perusahaannya sendiri. Kini, ia harus menghadapi lika-liku pernikahannya yang juga mulai rapuh. Tak ketinggalan, klub komedinya pun juga ikut mengalami kesulitan.

House of Ninjas

Peringkat kedua diisi serial asal Jepang yang punya genre thriller dan action. Ceritanya penuh ketegangan dan petualangan, serial ini mengangkat tema ninja di Jepang.

Setelah bertahun-tahun berhenti menjadi ninja hebat, sebuah keluarga harus kembali ke profesi lamanya. Mereka diminta melakukan misi-misi rahasia yang bertujuan untuk melawan ancaman-ancaman yang mulai mengancam Jepang.

Baca Juga: 5 Drama Korea Terbaik di Disney+, Sudah Nonton Semua?

A Killer Paradox 

A Killer Paradox yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku harus turun ke peringkat tiga daftar top series Netflix hari ini setelah minggu kemarin menempati posisi puncak.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, drama ini berfokus pada Lee Tang, seorang mahasiswa yang tanpa sadar membunuh seorang pembunuh berantai.

Setelah menyadari korbannya adalah penjahat, dia melepaskan rasa bersalahnya dan meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia memiliki kemampuan supranatural untuk melenyapkan pelaku kejahatan.

Doctor Slump

Berada di peringkat keempat, drama ini punya total 16 episode. Park Shin Hye kembali dalam dunia hiburan dan membintangi drama rom-com terbaru bersama Park Hyung Shik.

Doctor Slump mengikuti dua mahasiswa kedokteran yang dulunya merupakan rival. Setelah sukses di bidangnya masing-masing, kejadian tragis membawa mereka ke titik terendah. Saat itulah keduanya bersatu kembali dan memulai cerita percintaan.

Warrior

Selanjutnya di posisi kelima top series Netflix diisi oleh serial dengan tiga musim dari tahun 2023. Kisah serial laga penuh kriminalitas ini diadaptasi dari buku yang mengambil setting di era sejarah Amerika.

Seorang ahli bela diri tiba di San Fransisco dari Tiongkok di abad ke-19. Ia memutuskan untuk bergabung dengan sebuah organisasi kriminal besar yang berkuasa pada masanya. Organisasi tersebut punya tugas besar untuk melawan geng-geng lawan di Chinatown.

Itulah daftar serial-serial yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini. Serial favorit Anda ada di peringkat berapa, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News