Santai

7 Drama Korea Aktor Son Suk Ku, Terbaru Bintangi A Killer Paradox di Netflix

7 Drama Korea Aktor Son Suk Ku, Terbaru Bintangi A Killer Paradox di Netflix

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa ditonton semua, ini drama Korea yang dibintangi oleh aktor Son Suk Ku.

Munculnya drama Korea baru dengan judul A Killer Paradox di Netflix membuat antusiasme penggemar K-drama thriller meledak.

Apalagi ditambah dengan sederet nama bintang besar Korea yang membintangi drakor ini. Salah satunya adalah aktor Son Suk Ku.

Son Suk Ku adalah salah satu aktor Korea yang banyak membintangi drama Korea dengan beragam genre.

Nah, berikut ini adalah beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Son Suk Ku.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Singkat Ini Bisa Ditonton Sepanjang Long Weekend

Big Bet

Big Bet dibintangi oleh jajaran bintang papan atas Korea, seperti Choi Min Sik, Son Suk Ku, Lee Dong Hwi, dan Heo Sung Tae. Drama ini mengikuti kisah lika-liku kehidupan pria yang merupakan legenda dalam dunia kasino.

Kehidupannya berubah drastis setelah dia dituduh terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan misterius. Ia pun kemudian harus diselidiki oleh kepolisian. Drama ini masih tayang dengan musim keduanya.

D.P. 

Drama Korea yang tayang di Netflix ini juga dibintangi oleh Son Suk Ku bersama dengan Jung Hae In dan Koo Gyo Hwan. Dalam drama militer ini, Son Suk Ku berperan sebagai seorang Letnan yang bernama Lim Ji Seob.

Ia memiliki kepribadian ambisius, dingin dan disiplin serta tidak peduli dengan tim D.P.

Baca Juga: Daftar 9 Drakor Terpopuler tvN, Sudah Nonton Semua Belum?

My Liberation Notes

Drama slice of life ini dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee El, Lee Min Ki, dan juga Son Suk Ku. Drama ini menceritakan tentang kisah kehidupan saudara kandung dan juga orang asing di sebuah desa bernama desa Sanpo.

Son Suk Ku sendiri berperan sebagai Mr.Gu, seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul di desa Sanpo dan juga di kehidupan tiga bersaudara tersebut.

A Killer Paradox 

A Killer Paradox yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku ini baru saja tayang di Netflix. Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, drama ini berfokus pada Lee Tang, seorang mahasiswa yang tanpa sadar membunuh seorang pembunuh berantai.

Setelah menyadari korbannya adalah penjahat, dia melepaskan rasa bersalahnya dan meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia memiliki kemampuan supranatural untuk melenyapkan pelaku kejahatan.

Baca Juga: Drakor Thriller Baru Netflix, Ini Sinopsis A Killer Paradox dan Jadwal Tayangnya

Matrimonial Chaos

Drama romantis ini juga mempertemukan Son Suk Ku dengan Lee El sebagai sepasang suami istri. Selain mereka berdua, drama ini juga dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Bae Doo Na.

Drama ini menceritakan tentang dua pasangan suami istri yang memiliki kehidupan rumah tangga yang berbeda. Tanpa disangka, hubungan dua pasangan suami istri tersebut kemudian menjadi saling terkait setelah mereka bertemu.

Be Melodramatic

Selain Son Suk Ku, drama ini juga dibintangi oleh Jeon Yoo Been, Han Ji Eun, dan Chun Woo Hee. Tiga sahabat yang berusia 30 tahun berusaha untuk mencapai impian mereka masing masing.

Baik dalam hal karir dn juga kehidupan percintaan. Ketiganya mengetahui bahwa kehidupan tidak akan semudah itu sehingga mereka selalu mendukung satu sama lain dengan suportif.

Designated Survivor: 60 Days 

Drama yang memiliki genre politik juga turut dibintangi oleh Son Suk Ku. Drama ini mengikuti kisah seorang profesor yang dipecat sebagai menteri lingkungan hidup. Tak disangka, ledakan besar terjadi dan membunuh semua menteri serta presiden.

Menyisakan sang profesor yang membuatnya secara otomatis diangkat menjadi presiden. Dalam drama ini ia berperan sebagai salah satu staf pemerintahan yang memiliki tugas untuk membantu pengganti Presiden. 

Itulah tadi beberapa judul drama Korea yang dibintangi oleh aktor Korea Son Suk Ku. Ada favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News