Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini, 24 Jam Bersama Gaspar Peringkat Berapa?

Daftar Top Film Netflix Hari Ini, 24 Jam Bersama Gaspar Peringkat Berapa?

MOMSMONEY.ID - Bukan cuma series, ada juga film-film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini (18/3).

Jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran top film Netflix.

Populer dan ditonton banyak orang, berikut beberapa judul film-film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini.

Baca Juga: 4 Tontonan Netflix Bernuansa Islami, Cocok Ditonton buat Ngabuburit

Black Adam

Menempati posisi pertama top film Netflix, film ini adalah film Dwayne Johnson yang rilis di tahun 2022 silam. Terbebas dari sihir, seorang pemberani berkekuatan dewa muncul untuk mematuhi semua hukum tentang baik dan buruk.

Di sisi lain, ada Justice Society yang merasa terancam dengan kehadiran sosok tersebut dan berupaya untuk membekuknya.

Damsel

Dibintangi oleh Millie Bobby Brown, film Damsel ada di peringkat kedua top film Netflix hari ini. Film ini punya genre laga yang penuh petualangan dan ketegangan.

Cerita film ini mengikuti seorang gadis muda yang baru saja menikah dengan seorang pangeran menawan. Pernikahannya berubah menjadi sebuah perjuangan untuk bertahan hidup. Terutama, saat sang gadis dijadikan tumbal bagi naga penyembur api.

Baca Juga: 7 Film Reza Rahadian Selain 24 Jam Bersama Gaspar, Tonton Semua ya ​​

Safe

Di peringkat ketiga ada film dari tahun 2012 yang dibintangi oleh Jason Statham. Film action penuh aksi ini mengikuti kisah seorang mantan petarung ring. Ia berhasil menyelamatkan seorang gadis 12 tahun yang menjadi korban penculikan.

Setelahnya, ia malah harus berhadapan dengan geng Triad, Mafia Rusia, dan bahkan sekawanan polisi yang korup.

24 Jam Bersama Gaspar

Dibintangi oleh Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, dan Laura Basuki, film adaptasi buku ini menempati posisi keempat top film Netflix hari ini. Dengan genre laga kriminal, film ini akan menampilkan petualangan kasar dan brutal.

Memiliki sisa waktu hidup selama 24 jam saja, seorang detektif swasta mengikuti beberapa petunjuk membingungkan. Semuanya ia lakukan demi menguak misteri hilangnya seorang teman masa kecilnya.

Irish Wish

Selanjutnya di posisi kelima ada film yang menampilkan Lindsay Lohan, Ed Speleers, dan Alexander Vlahos sebagai bintang utamanya.

Beberapa hari sebelum pria idaman Maddie menikah sahabatnya, ia mengucapkan sebuah doa untuk mendapatkan cinta sejatinya.

Permohonan tersebut diucapkannya pada sebuah batu kuno di Irlandia yang akhirnya bisa mengubah takdir percintaan Maddie secara ajaib. Takdir apakah yang terjadi pada kehidupan Maddie?

Jangan lupa ditonton semua, itulah daftar film yang berhasil masuk jajaran top film Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News