Santai

7 Film Reza Rahadian Selain 24 Jam Bersama Gaspar, Tonton Semua ya

7 Film Reza Rahadian Selain 24 Jam Bersama Gaspar, Tonton Semua ya

MOMSMONEY.ID - Kembali ke layar kaca dengan bintangi film 24 Jam Bersama Gaspar, tonton juga sederet film aktor Reza Rahadian ini, yuk.

Kiprah aktor Indonesia, Reza Rahadian yang semakin tenar setelah membintangi banyak film Indonesia populer. Sejumlah film-film layar lebar pernah dibintangi Reza Rahadian sebagai pemeran utamanya.

Terbaru, ia membintangi film Indonesia berjudul 24 Jam Bersama Gaspar di Netflix.

Bukan cuma itu saja, ada juga film Indonesia lainnya yang dibintangi oleh Reza Rahadian. Berikut beberapa di antaranya:

Baca Juga: Sinopsis Film 24 Jam Bersama Gaspar, Film Kriminal Indonesia Baru di Netflix

24 Jam Bersama Gaspar

Dibintangi oleh Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, dan Laura Basuki, film adaptasi buku ini bisa ditonton di Netflix. Dengan genre laga kriminal, film ini akan menampilkan petualangan kasar dan brutal.

Memiliki sisa waktu hidup selama 24 jam saja, seorang detektif swasta mengikuti beberapa petunjuk membingungkan. Semuanya ia lakukan demi menguak misteri hilangnya seorang teman masa kecilnya.

Pasutri Gaje

Pasutri Gaje adalah film adaptasi webtoon yang populer asal Indonesia. Pasutri Gaje menceritakan tentang sepasang suami istri dari sebelum mereka menikah, saat menikah, hingga keduanya dikaruniai anak kembar dan konflik-konfliknya.

Film yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari ini baru saja tayang di bioskop pada bulan Februari 2024 kemarin.

Baca Juga: Minim Kisah Romantis, 6 Drama Korea Ini Aman Ditonton saat Bulan Puasa

Berbalas Kejam

Berbalas Kejam merupakan film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja yang dibintangi oleh sederet bintang papan atas. Beberapa di antaranya adalah Reza Rahadian, Laura Basuki, dan Baim Wong.

Kisah film ini mengikuti perjalanan seorang pria bernama Adam (Reza Rahadian) yang ingin balas dendam akan kematian keluarganya. Hingga ia bertemu dengan seorang psikolog yang membantu mengatasi trauma mendalamnya.

My Stupid Boss 

Seorang perempuan yang memutuskan untuk bekerja sebagai seorang sekretaris pada sebuah perusahaan besar harus menghadapi atasannya yang menyebalkan dan aneh.

Film ini merupakan film yang kembali mempertemukan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari setelah film Habibie & Ainun di tahun 2012.

Baca Juga: Ada Exhuma, 5 Film Horor Korea Ini Bertema tentang Praktik Dukun Penuh Klenik

Imperfect

Reza Rahadian juga pernah beradu peran dengan salah satu aktris Indonesia cantik yaitu Jessica Mila dalam film karya sutradara Ernest Prakasa.

Dalam film ini Reza Rahadian berperan menjadi kekasih dari Jessica Mila yang mengalami permasalahan dengan penampilannya yang gendut dan kerap mengalami perasaan insecure karena hal tersebut.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas  

Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian dengan bintang lainnya seperti Marthino Lio, Ladya Cheryl, Ratu Felisha, dan juga Sal Priadi.

Ceritanya tentang seorang pria bernama Ajo Kawir yang tidak takut mati memiliki hasrat yang besar untuk bertarung karena didorong oleh sebuah rahasia bahwa ia impoten.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang petarung wanita yang tangguh yang membuatnya jatuh cinta dan merubah hidupnya.

Habibie & Ainun 

Film biografi dari mantan Presiden ketiga Indonesia, yaitu B.J.Habibie ini merupakan film yang didasarkan pada kisah memoirnya dengan sang istrinya yaitu Hasri Ainun.

Kisah hidup yang menarik dan disertai dengan kisah cinta abadi antara keduanya ditampilkan dengan sempurna oleh Reza Rahadian dan juga lawan mainnya yaitu Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Hasri Ainun.

Populer semua, kan? Itulah tadi daftar film Indonesia yang dibintangi oleh Reza Rahadian, bintang film 24 Jam Bersama Gaspar. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News