Santai

Daftar Bunga Musim Panas Terbaik yang Tidak Berhenti Mekar

Daftar Bunga Musim Panas Terbaik yang Tidak Berhenti Mekar

MOMSMONEY.ID - Ada beberapa bunga musim panas terbaik yang tidak berhenti mekar. Bunga musim panas terbaik ini dapat Anda jadikan referensi untuk ditanam di waktu yang terik. 

Bunga musim panas terbaik yang tidak berhenti mekar tidak akan layu meskipun matahari terik, hama yang mengganggu, bahkan Anda lupa merawatnya.

Lalu, apa saja bunga musim panas terbaik yang tidak berhenti mekar?

Baca Juga: Daftar Bunga Mekar di Malam Hari yang Punya Aroma Wangi

Berikut ini bunga musim panas terbaik yang tidak berhenti mekar. 

Pot Marigold

1. Bunga Lantana 

Lantana adalah tanaman yang kuat dan berwarna-warni yang merupakan pejuang musim panas sejati, dengan bunga-bunganya yang berwarna-warni dan cerah yang menjadi magnet bagi kupu-kupu dan burung kolibri. 

Ini adalah salah satu Bunga Musim Panas yang tidak akan terganggu jika diabaikan! Di daerah yang hangat, tanaman ini dianggap sebagai gulma, jadi hindari menanamnya di tanah.

2. Gaillardia

Tanaman tahunan yang ceria (Zona USDA 10, 11) Gaillardia juga dikenal sebagai tarian matahari. Tanaman ini wajib dimiliki di taman musim panas mana pun. Dengan bunga-bunganya yang mencolok seperti bunga aster dalam nuansa merah, kuning, dan jingga, tanaman ini pasti akan memukau.

Baca Juga: 10 Daftar Bunga yang Mudah Perawatannya dan Bisa Tahan Suhu Panas Tinggi

Selain itu, tanaman ini tidak memerlukan banyak perawatan yang dapat bertahan terhadap panas dan bahkan kondisi tanah yang buruk.

3. Bunga Kerucut 

Coneflower merupakan tanaman tahunan populer yang mendapat tempat dalam daftar ini karena bunganya yang tahan lama, mirip bunga aster, dalam nuansa merah muda, ungu, dan putih.

4. Black Eyed Susan 

Bunga musim panas klasik yang menjadi tanaman pokok di taman-taman di seluruh negeri dan karena alasan yang tepat. 

Dengan kelopaknya yang berwarna kuning cerah dan bagian tengahnya yang berwarna cokelat tua, bunga ini merupakan pelengkap yang sempurna untuk lanskap musim panas apa pun.

5. Bunga Verbena

Dengan batangnya yang panjang dan runcing serta kelompok bunga kecil berwarna cerah, Verbena pasti akan menambah semburat warna pada taman mana pun. Jika Anda memangkasnya di pertengahan musim, bunga ini akan terus mekar di musim gugur.

Baca Juga: 5 Grup K-Pop Ini Punya Summer Song Populer, Wajib Diputar saat Musim Panas

6. Bunga Marigold 

Dengan bunganya yang cerah dan berseri dalam nuansa kuning, jingga, dan merah, marigold adalah tanaman pokok musim panas yang takkan pernah layu. 

Anda dapat menanam tanaman tahunan yang kuat ini karena sangat cocok untuk menambah semburat warna pada hamparan bunga dan pinggiran. Ini juga salah satu favorit kami!

7. Bunga Zinnia 

Bunga musim panas klasik lainnya, Zinnia, dikenal karena bunganya yang tahan lama, cerah, dan ceria dalam nuansa merah muda, merah, jingga, kuning, dan putih. Zinnia adalah tanaman tahunan yang kuat. 

Nah, itulah beberapa bunga musim panas terbaik yang tidak berhenti mekar.

Selanjutnya: Gunakan Rutin, Ini 3 Jenis Masker Wajah untuk Menghilangkan Beruntusan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News