Santai

Daftar 6 Agensi Besar yang Menaungi Bintang Populer Korea

Daftar 6 Agensi Besar yang Menaungi Bintang Populer Korea

MOMSMONEY.ID - Melahirkan banyak bintang papan atas bertalenta apik, ketahui beberapa agensi aktor dan aktris besar di Korea berikut ini.

Karier aktor dan aktris Korea yang semakin mendunia, tentunya tak lengkap tanpa peran dari agensi yang menaungi mereka.

Bahkan, dunia hiburan Korea termasuk salah satu yang memiliki banyak agensi yang menaungi aktor dan aktris ternama.

Berikut ini adalah beberapa daftar agensi yang menaungi aktor dan aktris Korea ternama.

Baca Juga: 4 Aktris Korea Ternama Ini Menikah dengan Chaebol Tajir Melintir, Siapa Saja?

UAA & Co.

UAA & Co merupakan singkatan dari United Artist Agency yang menaungi banyak aktor dan aktris ternama dalam dunia perfilman seperti Song Hye Kyo, Yoo Ah In, Ahn Eun Jin, dan Park Hyung Sik.

Agensi ini merupakan salah satu agensi subsidiary dari Spackman Media Grup yang memiliki nama besar dalam dunia hiburan.

MYM Entertainment

MYM Entertainment adalah agensi yang menaungi aktor papan atas Lee Min Ho sebagai aktor besarnya. MYM Entertainment merupakan singkatan dari Me and You Making Entertaiment yang ternyata didirikan oleh kakak perempuan dari Lee Min Ho.

Baca Juga: 5 Nama Aktris Korea Penyandang Gelar Chungmuro

KKBYSS

KKBYSS adalah singkatan dari agensi King Kong by Starship Entertainment yang juga menaungi banyak aktor dan aktris ternama. Beberapa di antaranya adalah Kim Bum, Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, dan Lee Kwang Soo.

BH Entertainment

Merupakan singkatan dari Byung Hun Entertainment, agensi ini adalah agensi yang banyak menciptakan banyak aktor dan aktris bertalenta. Seperti Kim Go Eun, Park Bo Young, Han Hyo Joo, dan Park Hae Soo.

Baca Juga: 5 Nama Aktor Besar Korea yang Menyandang Gelar Chungmuro, Siapa Saja?

Management Soop

Nama agensi ini juga tentunya tak boleh ketinggalan dari daftar agensi yang menyumbangkan banyak aktor dan aktris Korea dengan kemampuan akting yang luar biasa.

Management Soop menaungi beberapa aktor dan aktris besar seperti Gong Yoo, Bae Suzy, Nam Jo Hyuk, Gong Hyo Jin, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik.

Salt Entertainment

Salt Entertainment merupakan agensi yang menaungi aktor Kim Seon Hoo dan beberapa aktris ternama seperti Park Shin Hye dan Kim Ji Won. Salt Entertainment merupakan singkatan dari Sharing, Amusement, Love, and Trust Entertainment.

Nah, itulah tadi beberapa nama agensi besar Korea yang menaungi banyak aktor dan aktris mumpuni.

Selanjutnya: Lengkap, Ini Harga Tiket & Rute DAMRI Bandara Soekarno-Hatta Ke Jakarta 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News