Santai

Daftar 5 Drama Korea Terpopuler Tahun 2023 Produksi tvN, Sudah Nonton Semua?

Daftar 5 Drama Korea Terpopuler Tahun 2023 Produksi tvN, Sudah Nonton Semua?

MOMSMONEY.ID - Terkenal karena produksi banyak drama Korea populer dan terbaik, ini daftar drama Korea produksi tvN di tahun 2023.

Pecinta drakor tentu sudah tak asing dengan stasiun TV Korea tvN. Drama Korea populer dan bagus kerap ditampilkan di channel tv ini sepanjang tahun 2023 kemarin.

Nah, inilah beberapa daftar drama Korea populer tvN yang rilis di tahun 2023 kemarin:

Baca Juga: 5 Daftar Drama Korea Terbaik 2023, Moving Peringkat Berapa?

The Uncanny Counter Season 2

The Uncanny Counter terinspirasi dari webtoon yang kemudian dibuat versi aksinya. Drama ini menceritakan tentang sekelompok orang yang memiliki kekuatan khusus. Mereka disebut sebagai counter yang melakukan penyamaran sebagai pedagang mi. 

Tugas yang harus mereka lakukan adalah berusaha menangkap roh-roh jahat yang terperangkap dalam tubuh manusia. Memiliki dua musim, Jo Byeong Kyu tercatat membintangi kedua seri dari drakor tvN yang tayang di Netflix ini.

Crash Crush in Romance

Drama Korea komedi romantis ini dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon. Kisah cinta seorang mantan atlet nasional wanita yang kini menjalankan toko kudapan dan juga guru matematika populer ini memiliki popularitas tinggi.  

Tak hanya itu, penonton drama ini juga disuguhkan dengan cerita misteri dalam drakor ini di mana banyak juga kejadian pembunuhan misterius yang terjadi di kehidupan sekitar para karakternya.

Baca Juga: Bikin Mewek, Ini 6 Rekomendasi Drakor Dengan Cerita Sedih

Castaway Diva

Dibintangi oleh Park Eun Bin, drakor ini bercerita tentang seorang gadis yang punya impian menjadi penyanyi. Setelah mengikuti audisi saat SMP, ia berangkat ke Seoul namun menemukan dirinya terjebak di pulau terpencil. 

Lima belas tahun berlalu, kini ia telah diselamatkan dari pulau tersebut dan berusaha untuk beradaptasi dengan dunia baru. Tak ketinggalan, ia pun masih memiliki impian untuk menjadi diva. Jangan lupa tonton drakor terbaru tvN yang masih tayang ini di Netflix, ya.

See You in My 19th Life

Dengan judul See You in My 19th Life, drakor ini merupakan adaptasi webtoon yang bergenre komedi romantis. Nama bintang besar seperti Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun pun tercatat menjadi pemeran utama dalam drakor See You in My 19th Life. 

Ceritanya mengikuti perjalanan perempuan unik yang sudah banyak bereinkarnasi dalam hidupnya. Kali ini di kehidupannya yang ke-19, ia berniat untuk mendapatkan hati cinta pertamanya yang pernah ia temui di kehidupan lampaunya.

Lies Hidden in My Garden

Dengan judul Lies Hidden in My Garden, drakor ini memiliki genre misteri thriller yang ceritanya menegangkan. Drakor yang diadaptasi dari novel dengan judul sama ini menceritakan tentang kehidupan dua perempuan dengan nasib yang berbeda.

Seorang istri dan menikah dengan dokter sukses punya kehidupan mewah di rumah besarnya. Kebahagiaannya di rumah tersebut mulai terganggu ketika ia mencium bau yang aneh dan menyengat dari taman yang ada di area belakang rumahnya.

Serta, kemunculan seorang perempuan yang mendadak di rumahnya.

Itulah tadi sederet drama Korea produksi tvN yang rilis di sepanjang tahun 2023. Sudah nonton semua belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News