Santai

Daftar 4 Serial Terbaru Netflix Minggu ini, Ada Drakor Celebrity

Daftar 4 Serial Terbaru Netflix Minggu ini, Ada Drakor Celebrity

MOMSMONEY.ID - Tak hanya film, berikut daftar serial terbaru yang dijadwalkan tayang di Netflix mulai minggu ini.

Netflix kembali akan menampilkan beberapa judul serial terbaru bagi para penggemar cerita berseri.

Pada minggu ini, beberapa judul serial terbaru kembali akan ditayangkan di Netflix dengan beragam pilihan cerita.

Simak dulu beberapa judul serial terbaru Netflix yang akan segera tayang pada minggu ini:

Baca Juga: Sadis Abis, Ini 6 Rekomendasi Film Horor Gory di Netflix

Delete

Merupakan serial baru dari Thailand, serial dengan genre misteri thriller ini akan mulai tayang pada 28 Juni 2023. Cerita yang menegangkan dari serial ini akan dibintangi oleh Chutimon Chuengcharoensukying yang pernah membintangi film Hunger.

Kisahnya mengikuti sepasang kekasih yang melakukan perselingkuhan dalam hubungannya. Keduanya kemudian memutuskan untuk memulai hidup baru setelah menemukan sebuah ponsel yang bisa menghapus orang lain dari kehidupan ini.

The Witcher Season 3 Vol.1

The Witcher akan kembali dengan musim ketiganya. Serial ini mengisahkan tentang pembunuh monster bayaran, Geralt. Ia melakukan perjalanan dari Rivia hingga kemudian ia bertemu dengan seorang putri Ciri.

Sang putri tersebut ternyata juga memegang kunci penting dalam cerita dalam film ini. Serial yang memiliki popularitas tinggi ini akan kembali tayang dengan cerita terbaru di musim terbaru pada 29 Juni 2023.

Baca Juga: Dari Normal People Hingga The Idol, 7 Serial Ini Banyak Adegan Dewasa

Celebrity

Drakor Celebrity dijadwalkan tayang di Netflix pada 30 Juni 2023. Drama yang berkutat dengan ketenaran, uang, dan kekuasaan ini dibintangi oleh Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, dan Lee Chung Ah.

Seorang wanita muda berjuang keras untuk menjadi selebriti terkenal. Ia berniat untuk menampilkan citra selebriti paling seksi di dunia influencer Seoul. Dia pun harus siap menghadapi gelimang kemewahan serta skandal yang lekat dengan dunia hiburan.

Is It Cake? Season 2

Musim kedua dari serial variety show ini akan mulai tayang pada 30 Juni 2023 di Netflix. Seperti acara variety show pada umumnya, serial ini mengikuti perjuangan para ahli pembuat kue yang bertanding untuk membuat kue-kue dengan beragam tema.

Utamanya, mereka akan diminta untuk membuat kue yang menyerupai benda asli dengan tingkat kemiripan yang tinggi. Acara ini dipandu oleh host Mikey Day yang akan menambah keseruan kompetisi ini.

Nah, itulah tadi ragam judul serial terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini. Jangan sampai ketinggalan ceritanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News