Santai

Coba Tonton 5 Film Horor Seram dengan Durasi Terpanjang Ini, Punya Nyali?

Coba Tonton 5 Film Horor Seram dengan Durasi Terpanjang Ini, Punya Nyali?

MOMSMONEY.ID - Perlu siapkan waktu lebih banyak, ini dia daftar serangkaian film horor dengan durasi terpanjang.

Menonton film horor adalah kegiatan yang menyita emosi dan ketakutan, apalagi jika durasi filmnya panjang.

Perasaan bercampur yang macam-macam tentu akan semakin terasa.

Bagi yang masih punya nyali, coba tonton sederet daftar film horor dengan durasi terpanjang ini.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Horor Komedi dari Berbagai Negara, Aman Buat Penakut

Saw X

John Kramer atau Jigsaw memutuskan pergi ke Meksiko demi menjalani perawatan untuk menyembuhkan kanker otaknya. Tak disangka ternyata ia malah menjadi korban penipuan besar yang membuat Jigsaw menjadi dendam pada pelakunya.

Kini, Jigsaw mulai merancang sebuah permainan sadis dan misterius yang ia tujukan pada para penipu tersebut. Dari situlah kemudian permainan kejam, sadis, dan mematikan yang dibuat Jigsaw menjadi dikenal.

Saw X memiliki genre thriller misteri yang penuh kekerasan dan scene sadis dengan durasi 1 jam 58 menit.

Suspiria

Film horor thriller yang dibintangi Tilda Swinton, Chloer Grace Moretz, dan Dakota Johnson ini mengisahkan tentang kegelapan yang meliputi sebuah perusahaan teater tari.

Beberapa kejadian menyeramkan mulai dirasa oleh penari muda ambisius, pengarah tarian, serta seorang psikoterapi. Dari sini kemudian semakin banyak rahasia kelam yang perlahan mulai tersibak. Suspiria juga tercatat sebagai salah satu film horor dengan durasi terpanjang yaitu 153 menit.

Baca Juga: Sadis dan Seram, Tonton 6 Rekomendasi Film Horor Gore Populer Ini Saat Halloween

4bia

Dengan durasi 240 menit atau empat jam, film horor ini disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun. 4bia atau Phobia merupakan film horor antologi yang mengisahkan kisah horor dari 4 orang sutradara besar Thailand.

Plot horor yang berbeda ini kemudian menjadi satu setelah banyak clue dan misteri yang menghubungkan ke empat ceritanya. Jangan lupa siapkan mental yang berani sebelum menonton film ini, ya.

The Wailing

The Wailing mengisahkan tentang kisah horor yang berkaitan dengan kerasukan dan pengusiran setan di sebuah desa kecil di Korea. Penyakit misterius mulai muncul setelah kedatangan seorang asing di desa tersebut.

Seorang ayah harus berusaha menyelamatkan anaknya dari kejadian supranatural yang perlahan-lahan menyerang penduduk desa. Film Korea ini mencatat waktu 156 menit atau 2 jam 36 menit dalam penayangan filmnya.

IT

Film horor yang lekat dengan penampakan badut menyeramkan ini punya durasi 2 jam 15 menit, loh. Sepanjang ceritanya, film adaptasi buku Stephen King ini berhasil membuat penontonnya tegang dengan plotnya yang tak terduga.

Tujuh anak yang tak berdaya dan diintimidasi terpaksa menghadapi mimpi buruk terburuk mereka ketika Pennywise, seorang badut yang bisa berubah bentuk, muncul kembali. Badut, kejahatan kuno menyiksa anak-anak sebelum memakannya.

Film ini juga punya sekuel berjudul It Chapter Two dengan durasi lebih panjang, yaitu 170 menit atau 2 jam 50 menit.

Selain siapkan nyali, siapkan juga waktu untuk nonton film horor dengan durasi terpanjang itu tadi, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News