Santai

Christina Aguilera Siapkan Album Baru Bahasa Inggris Setelah Liberation

Christina Aguilera Siapkan Album Baru Bahasa Inggris Setelah Liberation

MOMSMONEY.ID - Christina Aguilera akhirnya membawa kabar musik terbarunya. Setelah enam tahun lalu merilis album terakhirnya berbahasa Inggris, Liberation, ikon pop yang kini berusia 43 tahun ini mengonfirmasi tengah menggarap musik baru.

"Saya bereksperimen dengan sound dan lirik baru. Banyak yang terjadi selama enam tahun terakhir, perubahan besar dalam kehidupan pribadi dan profesional, ada pertumbuhan dan inspirasi baru. Jadi, saya sangat senang berbagi ini di album berikutnya," kata Christina, dalam wawancara baru dengan Vegas Magazine

Baca juga: Ini daftar festival musik 2024 di Indonesia dan Asia lainnya, siapkan kocek dan jadwal kosong ya!

Untuk menggarap album barunya, Christina ingin berkolaborasi dengan musisi lainnya, yang dia juga kagumi.

Pelantun "Genie In A Bottle" ini sebenarnya merilis album 2022 lalu, Aguilera, tetapi berbahasa Spanyol. Ini merupakan kelanjutan dari album berbahasa Spanyol yang pertama Mi Reflejo.

Christina tengah berada di Las Vegas sejak 30 Desember hingga 2 Maret mendatang. Bintang Burlesque ini mengatakan, senang tampil kembali di Vegas setelah terakhir pada 2020 lalu karena menggugah kreativitasnya. 

Dia juga mengaku masih bersemangat mencoba hal lain di luar musik. Sebelumnya, Christina telah mendirikan Playground, klinik perawatan wanita. "Saya merasa sangat terinspirasi ketika menjadi bagian dari kreativitas atau jalur bisnis yang baru," kata Christina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News