Santai

Chatime Raih Juara Dua Kompetisi Minuman Global, Ini Resep Rahasianya

Chatime Raih Juara Dua Kompetisi Minuman Global, Ini Resep Rahasianya

MOMSMONEY.ID -  Chatime Indonesia berhasil meraih posisi kedua dalam 2023 Chatime Tea-Rista Global Competition yang diselenggarakan di Taiwan. 

Chatime Tea-Rista Global Competition merupakan gelaran acara tahunan ketiga sejak tahun 2019 untuk mencari dan mengapresiasi Chatime tearista bari banyak negara seperti Taiwan, Kanada, Uni Emirat Arab, FIlipina dan Palau. 

Mereka harus menunjukkan kemampuan dan kreativitas dalam membuat minuman kekinian terbaik berdasarkan tema yang telah ditentukan. 

Baca Juga: Mengintip Konsep dan Promo Living Plaza Puri di Jakarta Barat yuk, Banyak Diskon

 

Adapun temanya adalah seperti Fruit Fusion, Seasonal Surprise, Floral Fantasy, Mystical Mix, Around The World, Tropical Paradise, dan Color Palette.  Indonesia mengirimkan dua tim yaitu Ariobimo Alfiano dan Tasya Sheva Prafasiwi dari gerai Chatime Jakarta, dan Yusri dan Kartika Dwi Arum dari gerai Chatime Makassar.  Dalam acara 2023 Chatime Tea-Rista Global Competition, tim Yusri dan Kartika Dwi Arum membuat minuman "Sunset Beauty" dengan tema "Tropical Paradise."  Adapun inspirasi minuman ini datang dari keindahan Pulau Bali.  Minuman ini menggunakan mango juice, topping mango popping pearl, coconut jelly red, dan black tea untuk menambah aroma khas dari teh. 

Baca Juga: Manfaatkan Happy Rewards dari F&B ID yang Terkenal dengan Brand Chatime

 

Sementara itu Tim Ariobimo dan Tasya membuat "Sparkling Fireworks," terinspirasi oleh keindahan kembang api Tahun Baru.  Minuman ini terdiri dari blue curacao syrup, lemon syrup, mint syrup, sugar, soda water, es batu, rosemary, lychee popping, dan berbasis black tea.  Minuman ini disajikan dengan lapisan warna seperti kembang api, dihiasi dengan rosemary. "Sparkling Fireworks" adalah harmoni rasa dan estetika, seperti merayakan momen malam Tahun Baru dalam sebuah minuman.

 

Baca Juga: Promo Chatime Oktober 2023: Choco Treats, Fave Duo, hingga Happy Rame-Rame Isi 10

 

Setelah melalui proses seleksi, akhirnya Pemenang 2023 Chatime Tea-Rista Global Competition jatuh kepada Filipina (juara pertama), Indonesia (juara kedua), Kanada (juara ketiga), dan Australia untuk kategori Best Creativity. Indonesia dimenangkan oleh tim yang beranggotakan Yusri dan Kartika Dwi Arum.

Devin Widya Krisnadi, CEO F&B ID mengungkapkan prestasi dari pemenang dalam ajang 2023 Chatime Tea-Rista Global Competition ini diharapkan dapat terus menginspirasi tearista-tearista di seluruh Indonesia.

Selanjutnya: IHSG Menguat ke 6.960,8 di Pagi Ini (23/11), GOTO, EMTK, ARTO Jadi Top Gainers LQ45

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News