Hemat

Manfaatkan Happy Rewards dari F&B ID yang Terkenal dengan Brand Chatime

Manfaatkan Happy Rewards dari F&B ID yang Terkenal dengan Brand Chatime

MOMSMONEY.ID - F&B ID menawarkan fitur baru yaitu F&B ID App berupa Happy Rewards. Dengan aplikasi ini memungkinkan penukaran Happy Koin. 

F&B ID merupakan  perusahaan yang menaungi merek-merek seperti Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto. 

Perusahaan ini meluncurkan fitur baru di F&B ID App yaitu Happy Rewards. yang mana dengan mengumpulkan poin dari transaksi di berbagai merek F&B ID bisa ditukarkan dengan berbagai jenis hadiah seperti voucher pulsa, paket data, fashion, game, tiket bioskop, dan banyak lagi.

Devin Widya Krisnadi, CEO PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID) misi utama F&B ID adalah untuk menjadi bagian dari kebahagiaan dalam kehidupan
sehari-hari pelanggan.

Baca Juga: Promo Selma Diskon hingga 60%, yuk Berburu Perabot Rumah

"Kami memperkuat komitmen ini salah satunya dengan F&B ID App, menjadikannya sebuah aplikasi yang lebih dari sekadar untuk memesan makanan dan minuman, namun menciptakan pengalaman yang lengkap mulai dari kenyamanan berbelanja tanpa antri hingga kebahagiaan dari elemen-esensial seperti komunikasi, hiburan, dan fashion
yang dapat dinikmati melalui Happy Rewards," ujar Devin pada siaran pers yang diterima MOMSMONEY, Rabu (25/10). 

Sekadar informasi, Happy Rewards menawarkan sistem penukaran yang fleksibel. Yang mana memungkinkan pelanggan memilih dari berbagai pilihan, dimulai dari hanya 9.800 Happy Koin untuk mendapatkan voucher paket internet senilai 10.000. 

Selanjutnya: IT (Immersive Tech) Perkenalkan Seri Terbaru Kamera CCTV Nirkabel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News