Santai

Chatime dan JKT48 Kolaborasi dalam Kampanye Rayakan Orkestra Rasa

Chatime dan JKT48 Kolaborasi dalam Kampanye Rayakan Orkestra Rasa

MOMSMONEY.ID - Chatime mengumumkan JKT48 sebagai brand ambassador dalam kampanye yang bertajuk "Rayakan Orkestra Rasa". Peluncuran ini menandai dimulainya kolaborasi yang ditandai dengan dua menu spesial, Rapsodi dan Fortune Cookie.

Kedua menu ini resmi diperkenalkan dalam fase pertama bernama Joy Academy. Menu-menu ini dapat dinikmati mulai hari ini, 10 Oktober 2024, di lebih dari 420 gerai Chatime di seluruh Indonesia, serta melalui F&B ID App dan layanan pesan-antar.

JKT48, grup idol yang lahir pada tahun 2011, menjadi sister group pertama AKB48 di luar Jepang, dengan mengusung konsep "idol you can meet". Saat ini, JKT48 terdiri dari 26 anggota yang dipimpin oleh Shania Gracia, serta 26 trainee yang siap bersinar.

Baca Juga: Promo 10.10 Alfamart Periode 10 Oktober 2024, Beli 1 Gratis 1 Nutella-Es Krim

General Marketing Manager F&B ID Lany Cucu mengungkapkan, kolaborasi ini muncul dari kesamaan visi untuk menciptakan kebahagiaan.

"Menciptakan kebahagiaan bisa dilakukan dari berbagai hal. Sejak tahun 2011, JKT48 telah menghadirkan keceriaan melalui lagu-lagu mereka, sementara Chatime juga telah memberikan kebahagiaan dalam bentuk minuman segar bagi keluarga Indonesia," jelasnya.

Oleh karena itu, Chatime mengambil dua lagu populer JKT48 dan mengubahnya menjadi menu pertama dalam kampanye "Rayakan Orkestra Rasa". 

Kampanye "Rayakan Orkestra Rasa" dirancang untuk merayakan keragaman karakter dan selera yang membentuk harmoni rasa. Melalui kolaborasi ini, Chatime dan JKT48 ingin memberikan pengalaman unik bagi penggemar.

Baca Juga: 2 Daftar Promo 10.10 Mako Bakery Oktober 2024, Beli 10 Roti Rp 100.000

Delapan anggota JKT48 yang terpilih sebagai Agent of Joy antara lain Angelina Christy, Fiony Alveria, Marsha Lenathea, Shania Gracia, Gita Sekar Andarini, Cornelia "Oniel" Vanisa, Freya Jayawardana, dan Mutiara "Muthe" Azzahra.

Shania Gracia menyatakan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini, yang juga menjadi favorit di kalangan anggota JKT48.

"Kami berharap ditunjuknya JKT48 sebagai Agent of Joy bisa menciptakan semakin banyak kebahagiaan untuk penggemar JKT48 dan Chatime," tuturnya.

Kampanye ini akan dibagi menjadi beberapa fase, dimulai dengan Joy Academy yang bertujuan menginspirasi generasi muda untuk mengejar impian dan kreativitas mereka. 

Baca Juga: 8 Promo 10.10 Bank Saqu Beli 1 Gratis 1 di Hokben, Pizza Hut, Janji Jiwa, Shihlin

Sebagai informasi, menu Rapsodi memadukan rasa leci, apel, dan blue citrus dengan topping coconut jelly.

Sementara itu, Fortune Cookie mengajak para pecinta minuman untuk menikmati kombinasi rasa strawberry, blue citrus, dan fresh milk yang dilengkapi dengan topping cream dan caramel crumble.

Peluncuran Joy Academy dan kedua menu baru ini menandai awal dari kolaborasi menarik antara Chatime dan JKT48.

"Kami berharap harmoni Chatime bersama dengan JKT48 bisa menghadirkan kebahagiaan di setiap momen para pelanggan dan penggemar," ungkap Lany Cucu. 

Selanjutnya: Ada Hakim Utang Pinjol Untuk Mudik, Pastikan Pilih Pinjol legal & Jauhi yang Ilegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News