BisnisYuk

Chatime Berinovasi Rasa Sekaligus Tetap Ekpansif Tambah Gerai di 2024

Chatime Berinovasi Rasa Sekaligus Tetap Ekpansif Tambah Gerai di 2024

MOMSMONEY.ID - Chatime kian berinovasi lewat rasa dan juga pembukaan gerai baru. Kali ini, Chatime berkolaborasi dengan One Piece Series menghadirkan menu-menu baru. Selain itu, Chatime akan menambah paling tidak 10 gerai di tahun ini.

Melanjutkan kolaborasi spesial Chatime & One Piece Series, pada 1 Agustus 2024 Chatime meluncurkan menu spesial yang terinspirasi dari tiga karakter serial komik One Piece, yaitu Nami, Zoro, dan Sanji.

Ketiga menu ini wujud inovasi rasa Chatime untuk memanjakan pelanggan khususnya pecinta karakter One Piece.​

Kolaborasi ini dimulai dengan peluncuran menu Luffy Strawberry Hat pada 25 Juli 2024, dan dilanjutkan dengan peluncuran beragam menu lainnya berdasarkan karakter-karakter yang ada dalam serial komik One Piece.

Seperti Nami Orange Treasure, Zoro Matcha Hunter, Sanji Cook-ie Crush yang dirilis pada 1 Agustus 2024. Nantinya, Chatime juga akan meluncurkan menu Chopper Cotton Candy di gerai pilihan.

Baca Juga: Chatime Tawarkan Menu Minuman Baru, Berkolaborasi dengan One Piece

Devin Widya Krisnadi, CEO F&B Indonesia mengatakan bahwa momen ini bukan hanya tentang menghadirkan minuman baru. Ini tentang membawa semangat persahabatan One Piece ke dalam kehidupan sehari-hari.

"Sama seperti Luffy dan kru Topi Jerami yang selalu kompak menghadapi setiap tantangan, kita juga bisa bersatu dalam semangat persahabatan, saling mendukung satu sama lain," kata Devin dalam acara peluncuran menu Chatime beberapa waktu lalu

"One Piece bagi saya, lebih dari sekadar komik. Ini adalah sebuah fenomena global yang telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia," ujar dia.

Lebih lanjut, Devin menyampaikan, antusiasme juga sangat besar, terlihat dari berbagai gerai Chatime yang selalu penuh antre sewaktu peluncuran menu Luffy Strawberry Hat.

Baca Juga: 6 Promo Gaswat Cashback 100% di Yoshinoya, Hokben, hingga Family Mart 25-31 Juli 2024

Sebagai informasi, menu Chatime & One Piece Series bisa didapatkan mulai 25 Juli 2024 melalui pembelian langsung di gerai, F&B ID App, dan layanan pesan antar atau online delivery.

Menurut Devin, menu ini akan bersifat terbatas, sehingga ketika sudah habis, maka penjualan menu itu pun ikut berakhir.

Selain berinovasi lewat menu, Chatime juga akan terus melebarkan sayapnya tahun ini. Sejauh ini, sudah ada 420 gerai Chatime yang beroperasi di berbagai wilayah di Indonesia.

"Sampai akhir tahun, target kami bisa menambah 10 gerai lagi, terutama di kota-kota yang belum ada gerai Chatime," sebutnya.

Selanjutnya: Hasil Kinerja Emiten Kakap Mengendalikan Arah Bursa Saham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News