Santai

Chatime Atealier Tawarkan Menu Rasa Jahe, Kolaborasi dengan Acaraki

Chatime Atealier Tawarkan Menu Rasa Jahe, Kolaborasi dengan Acaraki

MOMSMONEY.ID - Chatime Atealier meluncurkan seri terbaru dari Kreasi Kaya Rasa, bertajuk "Jelajahi Rasa Jahe". 

Rasa ini hasil kolaborasi dengan Acaraki, The Art of Jamu, menawarkan inovasi menarik dalam dunia minuman dengan memadukan teh kekinian dan jahe berkualitas.

Seri kreasi Kaya Rasa 2024 ini menonjolkan jahe sebagai bahan utama, dengan dua menu baru: Apple Ginger Cream dan Ginger Milky Latte.

 Apple Ginger Cream menyajikan kombinasi jahe bubuk dari Acaraki, mousse, potongan apel manis, dan red velvet crumble, disajikan dingin. Sementara itu, Ginger Milky Latte menggabungkan mousse, jahe bubuk, sari kelapa, dan gula merah dalam pilihan hangat atau dingin.

Baca Juga: Promo Weekend JSM 6-8 September 2024 dari Dunkin, Hokben, dan AW Restoran

Kedua menu ini memanfaatkan tiga jenis jahe yaitu jahe emprit yang pedas lembut, jahe merah dengan sentuhan pedas hangat, dan jahe gajah yang memberikan aroma kuat namun rasa ringan. 

Sebagai informasi, menu ini tersedia di 9 gerai Chatime Atealier di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Tangerang Selatan, Surabaya, dan Denpasar.

Lany Cucu, General Manager Marketing F&B Indonesia, menyatakan bahwa kolaborasi ini tidak hanya menawarkan minuman dengan cita rasa unik. "Tetapi kami juga mengajak anak muda untuk melestarikan kekayaan rempah Indonesia," katanya. 

Jony Yuwono, Founder Acaraki, menambahkan, bahwa pihaknya bangga melihat jahe kami diolah oleh Chatime Atealier menjadi karya inovatif. "Hal ini yang mengingatkan kita akan kekayaan alam Indonesia," imbuhnya. 

Kolaborasi ini memperkuat sinergi antara minuman kekinian dan tradisi jamu sebagai warisan kuliner Indonesia.

Selanjutnya: Penyidik OJK Telah Selesaikan 129 Perkara hingga Agustus 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News