BisnisYuk

Cerita Pebisnis Parfum HINT Luncurkan Kolaborasi dengan AI

Cerita Pebisnis Parfum HINT Luncurkan Kolaborasi dengan AI

MOMSMONEY.ID - Tidak hanya tampil cantik, kebanyakan kaum adam dan hawa juga ingin wangi secara penampilan. Tak heran penggunaan parfum jadi diminati belakangan ini. Pemakaian parfum tidak hanya meningkatkan mood seseorang dan memberikan kesan positif pada penampilan, tetapi juga mengomunikasikan kepribadian melalui beragam aroma yang unik.

Hal ini telah menarik minat masyarakat dalam mengintegrasikan parfum dalam kehidupan sehari-hari, seiring dengan pertumbuhan industri parfum lokal Indonesia yang semakin pesat.

Dalam menghadapi permintaan ini, merek lokal berlomba-lomba menghadirkan parfum berkualitas tinggi dengan sentuhan lokal yang khas, menyesuaikan diri dengan preferensi dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Dalam konteks ini, HINT sebagai brand parfum lokal yang dikenal dengan konsep personalisasi yang dapat menyesuaikan karakter dan kepribadian penggunanya, baru-baru ini meluncurkan koleksi terbaru mereka, Metaverse Eau De Parfum (EDP).

Baca Juga: Vidi Aldiano Bagi Tips Belanja Aman dan Nyaman

Parfum inovatif ini berkolaborasi dengan AI Technology, menampilkan aroma fruity-floral yang futuristik dan meningkatkan suasana hati menjadi lebih hidup.

Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group menegaskan sebagai brand parfum lokal yang terus mengedepankan inovasi, HINT sangat bangga menjadi bagian dari kemajuan industri parfum lokal Indonesia.

''Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian produk parfum yang berkualitas tinggi dan tetap lekat dengan identitas masyarakat Indonesia,'' ujar Irene. 

Dia menambahkan metaverse EDP yang kini sudah menjadi keluarga baru dalam lini produk parfum HINT sudah dapat dipesan melalui partner e-commerce HINY, Shopee yang menawarkan berbagai promo menarik dan sayang jika terlewatkan.

Lantas, apa saja yang menjadi keunggulan dari parfum terbaru HINT ini? Berikut merupakan keunggulan dari Metaverse EDP yang bisa didapatkan di Shopee.

1. Penciptaan Aroma Yang Dibantu Artificial Intelligence

Metaverse EDP telah dikembangkan dengan menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, memungkinkan terciptanya aroma yang unik dan lebih personal.

HINT mampu memanfaatkan kemampuan AI untuk memahami dan menganalisis pola kompleks dalam aroma, sehingga parfum terbaru ini hadir dengan aroma yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca Juga: Shopee Bagi Tips Perawatan Wajah Usai Libur Panjang

Persiapan matang yang dilalui oleh HINT juga bersumber pada kreasi dari Brazil di tahun 2023 sehingga HINT benar-benar mengumpulkan dan menganalisis data tentang preferensi para pengguna. Maka dari itu, aroma yang dihasilkan dari Metaverse EDP ini dapat disesuaikan dengan preferensi dan ekspektasi pengguna tersebut.

2. Tipe Wangi Futuristic Fruity-Floral (Clean-Flowery-Sweet)

Dihadirkan sebagai parfum yang genderless, Metaverse EDP memiliki notes yang disenangi oleh semua penggunanya baik pria maupun wanita. Metaverse EDP memiliki aroma manis flowery yang unik dan dapat meningkatkan mood penggunanya menjadi lebih positif. Notes dalam satu botol Metaverse EDP adalah:

  • Top: Ginger, aldehydes, red fruits
  • Heart: Jasmine, orange blossom, tuberose
  • Base: Patchouli, incense, vanilla, honey, vetiver#

3. Harga Terjangkau dengan Kualitas Premium berkat Promo Menarik dari Shopee

Peluncuran parfum Metaverse EDP dari HINT hadir ditemani dengan berbagai promo eksklusif yang hanya tersedia di Shopee! Para pengguna Shopee berkesempatan mendapatkan penawaran seperti diskon sampai dengan 20% dan juga free engraving selama periode exclusive launch. Bukan hanya itu saja, nikmati hadiah menarik saat pembelian produk HINT selama periode berlangsung.

Baca Juga: Ada Cashback Hingga Rp 1,1 Juta dari Poco, Manfaatkan Payday Sale 2024 Yuk

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia turut menyampaikan perawatan dan kecantikan kerap menjadi salah satu kategori terfavorit pengguna, hal ini juga diikuti dengan perkembangan pesat dari industri. Beragam pilihan produk dihadirkan, salah satunya parfum lokal, yang saat ini banyak menarik perhatian masyarakat khususnya melalui teknologi, kualitas serta harga terjangkau yg ditawarkan.

''Shopee sangat senang sekali dapat menghadirkan platform, yang tidak hanya memberikan ragam pilihan produk untuk memenuhi kebutuhan pengguna, tetapi juga menjadi rekan perjalanan bagi brand lokal yang ingin mengembangkan usaha mereka. Seperti halnya kerjasama yang terjalin dengan brand HINT ini, kami harap dapat memberikan kemudahan untuk semakin memperluas jangkauan produk,'' ungkap Daniel.

Peluncuran Metaverse EDP merupakan salah satu kemeriahan kampanye Shopee 5.5 Voucher Kaget, di mana pengguna dapat menemukan berbagai produk kebutuhan produk kecantikan dan perawatan yang lengkap dengan deretan promo menarik mulai dari, Voucher Kaget 5M, Gratis Ongkir RP0, dan Flash Sale hingga 5 Mei 2024.

Baca Juga: Ciptakan Aktivitas Belanja Nyaman, Shopee Beri Garansi Tepat Waktu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News