Santai

Cara Share Spotify Wrapped 2023, Bisa Ubah Warna Background Sesuai Selera

Cara Share Spotify Wrapped 2023, Bisa Ubah Warna Background Sesuai Selera

MOMSMONEY.ID - Membagikan Spotify Wrapped 2023 ke media sosial merupakan hal wajib dilakukan oleh penikmat musik. Beberapa orang akan membagikan Spotify Wrapped 2023 ke seluruh obrolan grup. 

Cara share Spotify Wrapped 2023 juga cukup mudah. Tahun ini, Spotify menyediakan beberapa fitur terbaru untuk memberikan kepuasan kepada pengguna. 

Spotify Wrapped tahun ini menawarkan lebih banyak wawasan tentang kebiasaan mendengarkan Anda dibandingkan sebelumnya.  Wrapped tahun ini mencakup fitur-fitur baru (dan diperbarui) seperti Sound Towns, Me in 2023, Top 5 Artists, dan Top 5 Genres yang dapat Anda bagikan. 

Baca Juga: Kapan Spotify Wrapped 2023 Dirilis? Catat Tanggal dan Cara Melihatnya

Tak hanya itu, jika Anda membagikan Spotify Wrapped, maka Anda juga bisa mengubah warna background sesuai selera. 

Jika Anda tertarik untuk membagikan dan menyesuaikan hasil Spotify Wrapped 2023, simak cara share Spotify Wrapped 2023 ini. 

Cara Share Spotify Wrapped 2023 

Membagikan hasil Spotify Wrapped Anda cukup sederhana. Di aplikasi Spotify, ketuk kotak Cerita Anda di bawah header Your 2023 Wrapped. 

Ini akan membawa Anda ke Spotify Wrapped, tempat Anda dapat melihat statistik pendengaran Anda selama setahun dalam format yang mirip dengan cerita Instagram atau Snapchat, lalu menonton atau mengetuk video pendek, yang masing-masing menampilkan bagian berbeda dari kebiasaan mendengarkan Anda. 

Spotify Wrapped 2023

Saat Anda melihat statistik mendengarkan yang dapat dibagikan, tombol Bagikan cerita ini akan muncul di bagian bawah halaman.

Perhatikan bahwa opsi ini hanya akan muncul setelah Anda menonton keseluruhan cerita, jadi Anda tidak dapat langsung menuju ke datanya.

Setelah mengetuk Bagikan cerita ini,  Anda akan memiliki opsi untuk menyalin tautan dan membagikan hasilnya melalui aplikasi perpesanan favorit Anda atau mengunduh hasilnya. 

Jika Anda mengirimkan tautan ke hasil Anda langsung dari aplikasi Spotify, pada dasarnya Anda mengirimkan tautan ke seluruh Spotify Wrapped Anda, termasuk statistik yang ingin Anda bagikan. 

Baca Juga: Cara Mendapatkan Apple Music Replay 2023 yang Mirip Spotify Wrapped

Jika Anda tidak ingin mengirimkannyakeseluruhan Dibungkus, Anda dapat mengunduh hasilnya di aplikasi Spotify dan kemudian mengirimkan gambar tertentu yang ingin Anda bagikan. 

Cara Ubah Warna Background Spotify Wrapped 2023

Saat Anda membagikan hasil akhir Spotify Wrapped Anda (yang akan menampilkan lima artis teratas, lima lagu teratas, genre teratas, gambar artis top, dan menit mendengarkan), Anda akan memiliki kemampuan untuk sedikit menyesuaikan tampilannya hasil Wrapped Anda. 

Setelah mencapai hasil akhir, Anda akan memiliki enam opsi yang dapat Anda pilih sebelum dibagikan. Ini berisi informasi yang sama dan gambaran yang sama dari artis top Anda.

Yang membedakan hanyalah latar belakangnya: Setiap latar belakang memiliki warna dan desain berbeda yang sesuai dengan tema Wrapped tahun ini. 

Baca Juga: Cara Menggunakan Template Instagram Reels dengan Kualitas Video Terbaik

Warna background yang bisa Anda pilih adalah merah, ungu muda, kuning, hijau, ungu tua, dan hitam. 

Spotify tidak mengizinkan pengguna melakukan pengeditan atau perubahan apa pun pada hasil Wrapped mereka; jika Anda memiliki beberapa lagu atau artis yang tidak ingin Anda bagikan dan telah Anda dengarkan, Anda harus mengurusnya sendiri. 

Jadi, begitulah cara share Spotify Wrapped 2023. Anda bisa membagikan playlist yang didengarkan selamat satu tahun. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News