Bugar

Cara Praktis untuk Kulit Terlindungi dan Makeup yang Flawless

Cara Praktis untuk Kulit Terlindungi dan Makeup yang Flawless

MOMSMONEY.ID - Hidup di iklim tropis dengan intensitas sinar matahari yang tinggi sepanjang tahun, membuat kulit masyarakat Indonesia sangat rentan terhadap kerusakan akibat sinar UV. Untuk itu, masyarakat Indonesia membutuhkan perlindungan sunscreen. 

Melindungi kulit dari sinar matahari adalah langkah penting yang tidak bisa dilewatkan. Tapi, siapa bilang perlindungan matahari harus ribet? Kini, Amaterasun hadir dengan produk terbaru yang bikin ritual kecantikan semakin praktis dan tetap optimal dalam melindungi kulit.

UV Skin Tint SPF 35 PA++++ dari Amaterasun, produk terbaru yang memadukan sunscreen dan foundation dalam satu langkah mudah. Produk ini cocok untuk anda yang aktif dan ingin selalu tampil fresh tanpa harus melewati beberapa langkah skincare dan makeup dan menggunakan banyak produk di wajah. Dengan UV Skin Tint, anda bisa merasakan perlindungan dari sinar matahari sekaligus mendapatkan makeup dengan hasil akhir sheer glow yang natural.

UV Skin Tint SPF 35 PA++++  menawarkan perlindungan lengkap 7-in-1 yang mampu melindungi kulit dari berbagai ancaman, mulai dari UVA, UVB, blue light, polusi, radikal bebas, penuaan dini, hingga kerusakan DNA.

Baca Juga: Retinol Bikin Kulit Tipis? 6 Mitos Tentang Retinol yang Tidak Boleh Anda Percaya

Selain itu, produk ini menggunakan Breathable Technology, yang memberikan tekstur seringan air sehingga kulit tetap bisa bernapas. Jadi, tidak perlu khawatir tentang pori-pori yang tersumbat atau risiko jerawat dan komedo.

Irene Ursula, Founder Amaterasun mengungkapkan Amaterasun UV Skin Tint hadir untuk menjawab permintaan konsumen yang menginginkan makeup dengan skincare infused. "UV Skin Tint SPF 35 PA++++ mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari hingga level DNA dengan hasil sheer glow finish," beber Irene dalam keterangannya. 

Tidak hanya melindungi, UV Skin Tint ini juga mengandung antioksidan untuk membantu menjaga kesehatan kulitmu dari dalam. Produk ini hadir dalam tiga pilihan shade — Light, Medium, dan Sand — yang dirancang sesuai dengan warna kulit masyarakat Asia, sehingga apapun undertone kulitmu, UV Skin Tint ini akan menyatu dengan sempurna.

Cara menggunakan UV Skin Tint sama dengan sunscreen pada umumnya dengan metode dua jari, oleskan secara merata ke seluruh wajah. Teksturnya yang ringan dan tidak patchy membuat produk ini mudah diratakan, memberikan hasil akhir yang glowing sepanjang hari tanpa terasa berat di kulit.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare Ini Ampuh Bantu Mengurangi Milia di Wajah

Selanjutnya: Mengintip Rencana Dividen Bank BUMN Tahun 2025

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News