MOMSMONEY.ID - Cadbury Dairy Milk resmi menggandeng salah satu grup K-Pop Enhypen untuk meluncurkan cokelat susu klasik dengan resep terbaru.
Kolaborasi ini menghadirkan sensasi rasa yang memanjakan lidah sekaligus merayakan momen kebersamaan masyarakat Indonesia.
Dengan resep baru, Cadbury Dairy Milk hadir dengan formulasi baru yang mempertahankan tekstur lembut khasnya, dengan rasa cokelat yang lebih intens dan memuaskan.
Cadbury Dairy Milk versi baru menjadi kombinasi sempurna dengan budaya kebersamaan Indonesia yang mengakar kuat, memperkaya setiap momenkebahagiaan dan hubungan yang dijalin erat.
“Dibuat dari sumber kakao yang berkelanjutan, rasa baru Cadbury ini akan membuat momen kebersamaan jadi lebih hangat dan penuh kenangan,” ujar Anggya Kumala, Marketing Director Mondelez Indonesia, dalam keterangan tertulis, Jumat (18/7).
Dia mengatakan, pihaknya percaya rasa Cadbury yang makin nikmat akan semakin dekat di hati masyarakat Indonesia, terutama di saat-saat berkumpul bersama keluarga dan sahabat.
Baca Juga: 7 Nama Idol K-Pop Populer yang Ternyata Sudah Menikah
“Ini adalah pengalaman newstalgic, rasa klasik yang menenangkan dengan sentuhan modern yang bikin penasaran,” tambahnya.
Cadbury Dairy Milk resep baru ini tersedia mulai dari harga Rp 2.000 di Indonesia.
Nah, kerjasama dengan Enhypen juga dilakukan dengan meluncurkan kampanye “Fall in Love with Chocolate Like Never Before,” yang didasari oleh pemahaman Cadbury atas kecintaan masyarakat Indonesia pada makanan lezat, musik yang menyatukan, dan kebersamaan yang menghangatkan hati.
"Kreativitas Enhypen yang berhasil menginspirasi jutaan penggemarnya di Indonesia membuat kami terpukau,” ujar Anggya.
Dia menambahkan, melalui kolaborasi ini, Cadbury ingin menghadirkan lebih banyak kebahagiaan, momen seru, dan inspirasi bagi semua penggemar cokelat dan musik.
Baca Juga: 4 Girl Group K-Pop Legendaris yang Punya Konsep Seksi dalam Penampilannya
Dia melanjutkan, sebagaimana Enhypen memberikan sentuhan baru pada lagu Elvis Presley, “Can’t Help Falling in Love” dengan melodi khas mereka, Cadbury Dairy Milk juga memperkaya rasa klasiknya dengan inovasi terbaru.
Kampanye ini mengajak para Engene, sebutan bagi penggemar Enhypen, dan masyarakat luas untuk lebih bebas berekspresi, berkreasi, dan menciptakan cerita unik mereka sendiri bersama Cadbury.
Melalui kolaborasi ini, Cadbury juga memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk memenangkan pengalaman VIP Trip ke Seoul untuk bertemu langsung dengan idola mereka Enhypen.
Tidak hanya itu, Cadbury juga menyediakan hadiah lainnya seperti 5 unit Samsung Galaxy S25, ratusan voucher Spotify Premium tahunan, hingga album resmi Enhypen yang telah ditandatangani para anggotanya.
Untuk meraih kesempatan tersebut, penggemar cukup membeli produk Cadbury senilaiminimal Rp 15.000, lalu mengunggah struk pembelian atau fotokemasan ke WhatsApp resmi Cadbury di 0852-1069-9005.
Selanjutnya: The Fed Dilema! Inflasi Masih Tinggi, Trump Desak Suku Bunga Turun
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News