Santai

Rekomendasi 6 Film Romantis Legendaris, Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Rekomendasi 6 Film Romantis Legendaris, Cocok Ditonton Bareng Pasangan

MOMSMONEY.ID - Cocok ditonton bareng pasangan, ini rekomendasi beberapa film romantis legendaris yang wajib ditonton bareng pasangan.

Banyak jumlah film yang memiliki cerita romantis yang manis dan bikin baper. Dari mulai yang lawas hingga terbaru, semua bisa jadi pilihannya.

Namun, beberapa film romantis legendaris berikut ini tak boleh sampai ketinggalan untuk ditonton tentunya.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, Qorin dan 2 Tontonan Netflix Berikut Siap Tayang Hari Ini

10 Things I Hate About You

Dibintangi oleh Heath Ledger, Julia Stiles, dan Joseph Gordon-Levitt, film drama komedi romantis ringan ini menceritakan tentang kisah cinta klasik remaja di usia sekolah.

Seorang gadis remaja yang populer dan banyak yang menyukai tak diizinkan untuk berkencan sebelum kakaknya juga mendapatkan kesempatan untuk berkencan.

When Harry Met Sally

Film komedi drama romantis legendaris ini merupakan salah satu film yang cocok disaksikan saat sedang jatuh cinta. Harry dan Sally telah lama saling kenal namun memiliki kehidupan pribadinya masing-masing.

Terutama, dalam hal percintaan yang kerap gagal dan mempertemukan mereka berdua kembali.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Animasi Keluarga di Netflix, Cocok Buat Weekend Nanti

About Time

Di usianya yang beranjak 21 tahun, Tim menyadari bahwa ia bisa melakukan perjalanan waktu dan mengubah apa pun dalam hidupnya.

Dia menginginkan hidupnya berubah menjadi lebih indah dengan memutuskan untuk mendapatkan kekasih tapi kenyataannya tak semudah itu. Film ini dibintangi oleh Domhnall Gleeson dan Rachel McAdams.

The Notebook

Film romantis populer dan legendaris yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Rachel McAdams ini tentunya akan membawa suasana jatuh cinta yang manis.

Permasalahan percintaan antara seorang pria miskin dan wanita kaya raya ini memberikan mereka rasa sayang satu sama lain. Namun, permasalahan kelas sosial masih menjadi penghalang dalam hubungan mereka.

Baca Juga: Susah Move On dari Kill Boksoon? Lanjut Tonton 6 Film Ini Saja di Netflix

Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Setelah memutuskan untuk putus dari hubungan pacaran, dua orang mantan kekasih berusaha untuk sama-sama move on.

Tanpa saling mengetahui, keduanya sama-sama setuju untuk mengikuti prosedur medis untuk menghapuskan memori ingatan tentang mantan masing-masing.

Film sci-fi romantis ini dibintangi oleh Jim Carrey dan Kate Winslet yang beradu peran menjadi sepasang kekasih dalam drama musim dingin ini.

Before Trilogy

Before Sunrise, Before Sunset, dan Before Midnight adalah tiga film romantis legendaris yang wajib ditonton para penggemar film romantis.

Film ini menceritakan tentang dua orang asing yang tak sengaja bertemu di kereta dan memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama.

Keduanya kemudian berjanji untuk bertemu kembali, tapi waktu tak pernah mengijinkan mereka untuk menjadi pasangan kekasih walau sama-sama suka.

Bakal sukses bikin baper, itulah tadi daftar rekomendasi film romantis legendaris yang wajib ditonton semua penggemar film romantis bareng pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News