Bunga Terbaik untuk Merayakan Malam Tahun Baru, Cocok untuk Pacar

Bunga Terbaik untuk Merayakan Malam Tahun Baru, Cocok untuk Pacar

MOMSMONEY.ID - Tahun Baru adalah waktu untuk perayaan dan kesenangan dan bunga dapat menambah semangat. Anda mungkin berpikir bahwa bunga selamat Tahun Baru bisa serupa dengan Natal, tapi itu bukan penilaian yang tepat.

Terdapat bunga terbaik untuk merayakan malam tahun baru. Bunga terbaik untuk merayakan malam tahun baru ini cocok untuk diberikan kepada pacar, teman dan keluarga.

Bunga Tahun Baru memiliki corak dan pesona tersendiri, dan dirancang dengan cara yang lebih berwarna. Anda dapat menemukan beberapa bunga berwarna-warni untuk menghiasi pesta Tahun Baru. 

Baca Juga: Rangkaian Bunga Terbaik untuk Tahun Baru 2024, Cocok untuk Orang Terdekat

Mengutp Melbourne Fresh Flowers, berikut bunga terbaik untuk merayakan malam tahun baru. 

1. Anyelir

Tidak peduli jam berapa saat ini, anyelir adalah keindahan yang nyata untuk semua kesempatan. Anda akan menemukan banyak karangan bunga Tahun Baru yang dibuat dari anyelir bernuansa indah. Anyelir juga merupakan bunga kelahiran bulan Januari, menjadikannya ideal untuk Tahun Baru.

Bentuk anyelir dan beragam warna yang tersedia menjadikannya sempurna untuk karangan bunga bergaya, dan kesegarannya yang tahan lama merupakan nilai tambah. Ini adalah bunga yang mempertahankan popularitasnya melalui halaman sejarah kuno dan masih menjadi salah satu bunga paling populer di dunia.

2. Bunga Bakung

Bunga lili adalah simbol keindahan abadi, dan pesonanya benar-benar dapat mencerahkan setiap rangkaian bunga malam Tahun Baru. Hamparan indah kelopak bunga ini terjadi sekitar tengah malam, menjadikannya pilihan tepat untuk menyambut Tahun Baru.

3. Bunga Matahari 

TAMAN BUNGA MATAHARI

Baca Juga: 8 Tanaman Hias yang Jadi Tren di Tahun 2024, Catat dan Simak

Bunga matahari merupakan bunga yang memancarkan keceriaan dan kepositifan serta dapat dengan mudah membangkitkan semangat seseorang untuk menyambut tahun baru dengan penuh kegembiraan dan harapan. 

Awalnya dibudidayakan di Amerika Tengah, batang tinggi dan kelopak cerah menghadap matahari membuat ladang bunga matahari menjadi pemandangan yang sungguh megah. Bunganya tersedia dalam ukuran kecil hingga sangat besar dan idealnya dapat disusun dalam beberapa karangan bunga khusus atau dapat dipadukan dengan bunga lainnya.

Keindahan bunga matahari telah menginspirasi seniman selama berabad-abad dan dikaitkan dengan matahari; mereka bisa menghadirkan kehangatan yang sama di pesta Tahun Baru Anda.

4. Mawar

Yang tak kalah pentingnya, mawar bisa menjadi bagian dari perayaan apa pun dan sama-sama dipuja oleh semua orang. Ini adalah salah satu bunga tertua yang telah memikat daya tarik manusia dari zaman prasejarah. 

Ini adalah bunga yang dikagumi secara universal yang tidak hanya merupakan simbol cinta dan kekaguman tetapi juga simbol keindahan alam. Anda bisa membuat desain khusus dengan menggunakan berbagai corak bunga mawar atau bisa memadukannya dengan bunga lain. 

Baca Juga: Tips Dekorasi Tanaman Hias saat Liburan, Bikin Suasana Rumah Jadi Nyaman

Jika Anda berencana mengirim bunga pada malam tahun baru, mawar pasti bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Untuk penataan klasik, pilih kombinasi mawar putih dan merah untuk menciptakan suasana megah. Penataan seperti itu mampu membawa semangat kegembiraan ke dalam rumah saat malam tahun baru.

Nah itulah beberapa bunga yang bisa Anda gunakan untuk mendekorasi rumah atau dikirimkan kepada orang tersayang saat Tahun Baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News