AturUang

Bunga Deposito 6%, Ada di Bank Seabank

Bunga Deposito 6%, Ada di Bank Seabank

MOMSMONEY.ID – Perang bunga deposito di bank digital belum berakhir. Bunga deposito masih menjadi gimmick bank digital untuk dapat menarik nasabah dari berbagai kalangan baik orang tua maupun anak muda.

Di bulan Februari 2024 ini, PT Bank Seabank Indonesia punya tawaran bunga deposito mulai dari 5,00% hingga 6,00%. Dengan dana minimal Rp 1 juta, Anda sudah bisa membuka rekening deposito di Sebank.

Nah, tawaran bunga deposito di Seabank ini terdiri dari bunga 5,00% untuk tenor 1 bulan, kemudian bunga sebesar 5,50% untuk tenor 3 bulan dan bunga tertinggi sebesar 6,00% untuk tenor 6 bulan.

Baca Juga: Bunga Deposito 8%, Ada di Bank Neo Commerce

Perlu diingat, deposito punya perjanjian erat dengan nasabah. Yakni pembukaan deposito pada 1 (satu) akun Seabank hanya terbatas pada 200 deposito, dan bunga deposito yang dicairkan sebelum jatuh tempo tidak dapat diperoleh.

Sebagai bank yang memberikan bunga deposito tinggi, Seabank mengingatkan nasabah bahwa dana nasabah tidak dijamin jika nominal saldo simpanan nasabah pada satu bank melebihi Rp 2 miliar, suku bunga tabungan nasabah melebihi tingkat bunga penjaminan LPS.

Saat ini, bunga penjaminan LPS sebesar 4,25% untuk simpanan rupiah. Artinya, pemberian bunga di atas tersebut maka dana nasabah tidak akan dijamin oleh LPS.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Danamon Terbaru di Bulan Februari 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News