Santai

Bukan Red Flag dan Green Flag, Apa Sih Beige Flag yang Lagi Viral?

Bukan Red Flag dan Green Flag, Apa Sih Beige Flag yang Lagi Viral?

MOMSMONEY.ID - Muncul sebagai bahasa gaul di TikTok, simak penjelasan singkat tentang beige flag yang lagi viral, yuk.

Semakin hari, semakin banyak istilah dalam dunia kencan yang menjadi viral terutama di TikTok. Salah satunya adalah beige flag.

Beige flag adalah istilah dalam dunia kencan yang tengah jadi trending di TikTok. Namun, tak semua orang tahu maksud dari istilah ini.

Baca Juga: Ganggu Mental, Ini 4 Efek Samping Ghosting bagi Kesehatan Mental

Secara umum, kebanyakan orang sudah mengenal istilah red flag dan green flag dalam dunia kencan. Sedangkan beige flag adalah istilah di tengahnya.

Beige flag digunakan sebagai istilah untuk menjelaskan sebuah tindakan yang tidak masuk dalam kategori red dan green flag.

Menurut laman Urban Dictionary, beige flag merupakan suatu tindakan atau kebiasaan yang tidak baik dan tidak buruk, namun bisa menjadi pertimbangan untuk melanjutkan hubungan dengan pasangan.

Walau mengganggu, kebiasaan yang dilakukan pasangan dan masuk dalam kategori beige flag masih bisa ditolerir.

Baca Juga: Lagi Viral di TikTok, Ini 5 Cara Melakukan Manifestasi

Bahkan dalam kebanyakan hubungan, masing-masing pasangan akan tetap melanjutkan hubungan walau pasangannya memiliki kebiasaan yang masuk dalam kategori beige flag.

Sehingga, laman The New York Times menyatakan, setiap orang memiliki beige flag masing-masing yang tentunya berbeda bagi satu sama lain.

Contoh dari beige flag adalah seperti seseorang yang suka mengambil foto selfie, menggunakan tanda baca yang sesuai atau tidak sesuai saat mengirim pesan, atau bahkan memiliki hobi dan kehidupan yang biasa-biasa saja.

Hal-hal tersebut bisa menjadi red flag atau green flag bagi beberapa orang, sehingga akhirnya kebiasaan tersebut masuk dalam kategori beige flag.

Contoh lain pada beige flag sendiri bisa dicari tahu di TikTok dengan menyertakan hashtag beige flag.

Itulah tadi penjelasan dan contoh istilah beige flag yang jadi salah satu istilah baru dalam dunia kencan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News